Setelah Sukamakmur, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bagi Warga Cisarua

Antar Daerah1657 views

Bogor, Inionline.id – Usai menggelar pemeriksaan kesehatan gratis bersama tim Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) di Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Kali ini anggota DPRD Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) menggelar giat serupa di Villa Milan Amver Sampay, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Senin (08/01/2024).

Menurut politisi Gerindra ini program pemeriksaan kesehatan bersama Kesira adalah upaya untuk lebih memasyarakatkan kesehatan bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Semoga kegiatan yang bermanfaat ini akan menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat untuk berbagi dalam berbagai sektor, terutama kesehatan serta menjadi bagian kepedulian terhadap seluruh lapisan masyarakat di Daerah dan di seluruh wilayah lingkungan kita,” ujarnya.

HCG juga menyinggung soal visi misi Jawa Barat 2025-2045 yang diproyeksikan menjadi daerah mandiri, unggul dan berkelanjutan.

“Didalamnya terdapat 5 misi, mengembangkan SDM berakhlak dan berdaya saing, mewujudkan perekonomian yang kokoh dan inklusif, juga meningkatkan pelayanan infrastruktur dan pelayanan dasar berkualitas,” tukas HCG.

“Kita harapkan kesehatan masuk pada pelayanan dasar yang berkualitas karena jika masyarakat sehat maka proses pembangunan daerah akan berjalan lancar,” pungkas HCG.