Rekomendasi Menu Awal Tahun Persembahan Hotel Santika Premiere ICE-BSD City

Inionline.id – Tahun 2023 telah berlalu dan tahun 2024 dimulai. “New Year, New Me.” Itulah kalimat yang sering kali kita dengar ketika memasuki tahun yang baru. Banyak orang mulai menjalankan resolusi tahun barunya yang sudah disusun sejak beberapa bulan lalu. Ada yang mau hidup sehat, membeli gadget baru ataupun hal sederhana seperti menikmati menu makanan baru.

Salah satu hotel yang terletak di kawasan BSD, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City juga mulai menjalankan resolusinya untuk menawarkan pengalaman menarik tak terlupakan bagi tamunya dengan inovasi menu dan promo terbaru. Aneka menu-menu terbaru cita rasa Nusantara, Asia hingga Western hadir di Mandalika Restaurant.

Food and Beverage Manager Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, Rosim, menerangkan, sebagai menu pembuka awal tahun, kami menghadirkan beberapa menu ala carte baru dan dua menu mocktail.

“Awali tahun baru dengan meriah, dengan menikmati menu makanan baru, Menu ala carte terbaru kami yaitu Rawon Sapi, Beef Ribs Bbq, Chicken Parmagiana, Pizza Margherita, Pizza Paperoni, Soup Bakso Santika, Spring Roll, Opera Cake, dan untuk minuman ada Red Pineapple Delight dan Honeydew Creamy Delight.”

“Chicken Parmagiana, menu klasik khas Italia yang wajib untuk dicoba saat datang ke mandalika Restaurant. Dibuat dari daging ayam fillet yang dibalut tepung lalu digoreng hingga coklat keemasan dengan lapisan saus khas berpadu dengan lelehan keju mozzarella dan disajikan bersama salad sayur dan kentang goreng.” jelas Rosim.

Menikmati aneka kudapan terbaru ini, kurang lengkap rasanya jika tidak ditemani segelas mocktail yang menyegarkan. Ada dua jenis mocktail spesial, Red Pineapple Delight yang terbuat dari perpaduan antara sirup leci, buah nanas, buah strawberry dan lemon menghadirkan sansasi rasa manis dan segar. Namun, jika anda ingin menikmati mocktail dengan rasa manis dan creamy perpaduan antara mentimun, buah melon, susu segar, madu dan yoghurt bisa memilih Honeydew Creamy Delight.

Tak perlu ragu jika ingin menikmati berbagai menu yang dihadirkan. Pasalnya harga yang ditawarkan sesuai dengan pengalaman yang akan Anda dapatkan. Apalagi khusus yang Anda memliki member MyValue bisa langsung menukarkan poinnya saat melakukan pembayaran di Mandalika Restaurant. Menu Chicken Parmagiana dibanderol seharga Rp 150.000 nett dan untuk kedua menu mocktail, Red pineapple delight dan Honeydew Creamy Delight hanya seharga Rp 45.000 nett.

Segera datang ke Mandalika Restaurant, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City untuk bisa mencicipi kenikmatan menu terbaru Chicken Parmagiana, Mocktail Red Pineapple Delight dan Honeydew Creamy Delight. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi tim restaurant Hotel Santika Premiere ICE-BSD City melalui telepon ke (021) 8063 4899, Whatsapp +62 895 3856 44005, atau email ke icebsd@reservation.santika.com.