Korban Pelajar SMA Terkait Viralnya Tawuran di Jaktim hingga Tangan Putus

Inionline.id – Polisi menangkap total empat pelaku tawuran dengan senjata tajam di flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Minggu (28/1) dini hari.

Aksi tawuran tersebut viral di media sosial salah satunya diunggah oleh akun X @AkiSukidi2. Dalam video tersebut terlihat kedua kelompok terlibat tawuran di ruas jalan flyover dengan senjata tajam.

Aksi tawuran itu dilaporkan berlangsung hingga salah satu tangan korban terputus akibat sabetan senjata tajam. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly.

Nicolas mengatakan aksi tawuran tersebut melibatkan para pelajar dan ada yang sudah putus sekolah.

Dalam kasus itu, Nicolas mengatakan total tedapat 4 pelaku tawuran yang berhasil diamankan.

“Korban masih pelajar kelas 3 SMA. Pelaku sebagian pelajar dan sebagian sudah putus sekolah. Pelaku baru 4 orang yang ditangkap,” ujarnya saat dikonfirmasi lewat pesan singkat, Senin (29/1).

Ia mengatakan saat ini petugas masih terus menyelidiki motif terkait penyebab tawuran hingga memburu pelaku lain yang statusnya masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Sementara itu, korban tawuran yang mengalami luka putus di bagian tangan kanan saat ini tengah menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati.

“Tangan kanan korban putus pada pergelangan tangan dan sedang dioperasi penyambungan kembali. Telapak tangan kiri korban juga hampir putus dan juga sedang dioperasi di RS Polri Bhayangkara RS Soekamto,” katanya.