17 Januari Prabowo Dipastikan Hadiri Paku Integritas KPK

Berita657 views

Inionline.id – Tim Kampanye Nasional (TKN) memastikan Prabowo Subianto bakal hadir dalam acara Penguatan Antikorupsi untuk Penyelenggara Berintegritas (Paku Integritas) yang diselenggarakan KPK pada 17 Januari 2024.

Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, menyatakan Prabowo akan menghadiri acara yang telah memberikan undangan resmi.

“Tentunya undangan resmi beliau akan Insya Allah hadir,” kata Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani di Djakarta Theater, Jakarta, Jumat (12/1).

Dua capres lain yakni Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan juga memastikan bakal hadir dalam Paku Integritas KPK.

Paku Integritas adalah acara yang telah diselenggarakan KPK sejak 2021. Dalam acara itu, para pasangan calon bakal menyampaikan komitmen mereka dalam pemberantasan korupsi sekaligus menandatangani pakta integritas.

Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri pun telah mengonfirmasi ketiga paslon bakal menghadiri acara ini.

Ali menjelaskan KPK ingin membentuk komitmen bersama dalam kerja-kerja pemberantasan dan pencegahan korupsi.

“Ini membangun komitmen bersama, masing-masing berkesempatan menyampaikan komitmennya dan hadir juga dari KPU dan Bawaslu, karena dalam mengawal proses demokrasi, KPK juga memiliki agenda tentang Hajar Serangan Fajar untuk mengawal proses demokrasi yang sedang berlangsung,” ujar Ali di gedung KPK, Selasa (9/1).