Tunai! Dewan Asep Arwin Kotsara Beri Bantuan Canopy bagi Majelis Ta’lim Saung Cinta Qur’an Depok

Antar Daerah657 views

Depok, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kota Depok-Bekasi Asep Arwin Kotsara kembali menurunkan bantuannya.

Kali ini Asep Arwin memberikan uang tunai senilai 6 juta rupiah bagi majelis ta’lim Saung Cinta Qur’an yang berlokasi di RT 03/05, Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Pasalnya, uang senilai 6 juta rupiah tersebut akan langsung digunakan oleh Saung Cinta Qur’an untuk membangun canopy di bagian depan majelis.

Asep Arwin berharap, bantuan tersebut akan membuat jama’ah Saung Cinta Qur’an lebih nyaman dalam berkegiatan.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi pimpinan serta jama’ah Saung Cinta Qur’an, ini bukti nyata sinergitas antara anggota dewan dengan masyarakatnya,” tandas pria yang maju kembali ke DPRD Jawa Barat pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Saung Cinta Qur’an ustadzah Tianah menyatakan rasa bahagianya usai mendapat bantuan langsung dari Asep Arwin Kotsara.

“Pak Asep gercep alias gerak cepat, hanya selang sebulan bantuannya langsung turun, kami doakan beliau terpilih kembali ke DPRD Jawa Barat,” pungkas ustadzah Tianah, Selasa (05/12/2023).