NATAL LEBIH BERWARNA DI HOTEL SANTIKA PREMIERE ICE-BSD CITY

Berita957 views

Inionline.id – Natal merupakan hari spesial yang paling ditunggu-tunggu umat kristiani di dunia. Tepatnya pada tanggal 25 Desember 2023. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyambut Hari Natal, seperti mendekorasi rumah hingga menghidangkan aneka makanan spesial. Natal juga dijadikan sebagai momen untuk berkumpul bersama keluarga serta orang-orang terdekat. Agar semakin hangat dan seru, perayaan Natal juga digunakan untuk saling bertukar kado. Meski tampak sederhana, hal ini mampu membuat suasana Natal menjadi lebih meriah dan menyenangkan.

Berkumpul dalam kehangatan Natal di Santika Premiere ICE-BSD City, dimana suasana penuh kasih sayang dan kegembiraan menyatu dengan kenyamanan hotel Santika Premiere ICE-BSD City. Pohon Natal yang bersinar, lampu-lampu berwarna-warni  suasana semangat liburan ditemani berbagai makanan yang dapat memanjakan indra perasa. Staycation di hotel bisa menjadi referensi jika ingin menghabiskan waktu liburan Natal.

“Dalam rangka merayakan hari Natal. Santika Premiere ICE-BSD City menawarkan pengalaman menginap serta merasakan suasana perayaan Natal di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City dengan ” tutur Devy Kurnia selaku Public Relations, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City.

Perayaan Natal dan pergantian tahun dikemas secara meriah oleh Hotel Santika Premiere ICE-BSD City mempercantik dekorasi di area lobby dengan tambahan rangkaian pohon Natal yang akan dipasang mulai dari tanggal 18 Desember 2023 sampai dengan 27 Desember 2023.

“Selain itu, bagi tamu yang menginap bersama keluarga bisa mendapatkan hampers persembahan kolaborasi Hotel Sanntika dengan Caplang. Yang mana Caplang kita kenal sebagai penyedia produk-produk farmasi yang berkualitas tinggi. Untuk mendapatkan hampers Caplang cukup mudah, yaitu buka aplikasi MyValue yang bisa didownload di Play Store untuk pengguna Android dan di App Strore bagi pengguna iOS. Lalu cari banner bertuliskan Free Hampers Caplang di Hotel Santika. Kemudian ketik nama Hotel Santika Premiere ICE-BSD City di kolom pencarian outlet lalu klik beli. Setelah itu akan muncul barcode yang nantinya akan di scan oleh Receptionist kami. Promo hampers spesial ini berlaku sampai tanggan 31 Desember 2023.” Ungkap Devy.

“Tak ketinggalan, bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman makan malam menyambut tahun baru 2024 dengan mencicipi  aneka kreasi menu masakan yang diolah langsung oleh chef executive Hotel Santika Premiere ICE-BSD City dengan membeli paket Dinner New Year 2024 lengkap dengan Live Music Performance. Hotel bintang 4 ini, menyajikan berbagai menu dengan bahan berkualitas seperti daging steak, aneka seafood, sayur dan buah serta berbagai macam menu dessert cukup dengan membayar Rp 349.900 nett/pax. Tutup Devy.

Informasi lebih lanjut mengenai promo Hotel Santika premiere ICE-BSD City, bisa hubungi (021) 80634899 atau dapat mengirimkan pesan melalui direct message di aplikasi Instagram @santikapremiereicebsdcity.