Juicy Luicy Berhasil Meraih Penghargaan Band of the Year di IMA 2023

Inionline.id – 2023 menjadi tahun sangat berkesan untuk Juicy Luicy. Di penutup tahun, band asal Bandung ini diganjar penghargaan sebagai Band of the Year di ajang Indonesia Music Awards 2023.

Penghargaan ini tentunya sangat membanggakan bagi personel Juicy Luicy: Julian Kaisar, Denis Ligia, Zamzam, Dwi Nugroho, dan Bina Bagja. Julian bahkan langsung melakukan live Instagram setelah bandnya diumumkan menjadi pemenang. Julian sangat berterima kasih kepada para penggemar.

Juicy Luicy. [dokumentasi pribadi]

Untuk kategori Band of the Year, Juicy Luicy harus bersaing dengan musisi lain yang tak kalah keren. Mereka adalah Reality Club, Soegi Bornean, NDX A.K.A, dan Guyon Waton.

Penghargaan Band of the Year dari IMA 2023 seakan melengkapi prestasi Juicy Luicy di tahun ini. Sebelumnya, pemilik hits “Lantas: ini telah diganjar penghargaan sebagai band top Indonesia, yang lagunya didengarkan paling banyak di Spotify.

Selain itu, di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2023, Juicy Luicy juga mendapatkan pengahrgaan sebagai Duo/Grup Pop Terbaik. Dalam kategori ini, Juicy Luicy menyingkirkan para pesaingnya seperti Yovie & Nuno, Ungu, For Revenge, dan Armada.

Selain diterima dengan baik di Tana Air, lagu-lagu Juicy Luicy juga rupanya sudah digandrungi hingga ke mancanegara. Sebagai bukti, pada 25 Juni 2023, Juicy Luicy sukses menggelar konser di Kuala Lumpur, Malaysia. Sementara pada 8 Oktober 2023, Julian Kaisar dkk sukses menghibur para penggemarnya di Australia.

Juicy Luicy di Australia. [Instagram]

Segala prestasi ini tentu saja menjadi sebuah catatan apik bagi band yang berdidi pada 2010 lalu itu. Aditya selaku marketing dari E-Motion Entertainment, label yang menaungi Juicy Luicy pun mengucapkan terima kasih dan begitu bangga dengan band pemilik hits “Tampar” ini.

“Prestasi Juicy Luicy merupakan cerminan dari rasa cinta penggemarnya. Jadi, penghargaan Band of the Year Indonesia Music Awards 2023, merupakan penghargaan untuk para penggemar Juicy Luicy dan seluruh penikmat musik Juicy Luicy,” kata Aditya.

Sementara Arnold Limasnax selaku CEO dari E-Motion Entertainment tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar Juicy Luicy.

“Ucapan terima kasih sebesar-besarnya kami ucapkan kepada seluruh penggemar lagu Juicy Luicy yang dekat dengar penggemarnya. Kedekatan lagu dengan perasaan para penggemar Juicy Luicy juga lah yang membuat Juicy Luicy sering dipanggil dengan sebutan band Sentimental Indonesia. Kami harap kedepannya, masyarakat Indonesia tetap mencintai karya-karya Juicy Luicy, sebagaimana kami di E-Motion Entertainment tetap berkomitmen untuk terus mendukung Juicy Luicy dalam berkarya,” tutur Arnold.