Gali Aset Wisata Jawa Barat, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Akui Sudah Kunjungi Titik-Titik Potensial

Antar Daerah1357 views

Bogor, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom (HCG) sudah mengakui mengunjungi titik-titik lokasi di Jawa Barat yang memiliki potensi wisata yang tinggi di Jawa Barat.

Contohnya pada bulan November kemarin HCG bersama rombongan DPRD Jabar mengunjungi wilayah Garut selama 2 hari penuh.

“Kunjungan ini bertujuan untuk mengadakan pertemuan serta memperoleh informasi terkait dengan keberadaan aset wisata , seni dan budaya daerah yang menjadi program utama pembangunan daerah provinsi Jawa barat,” ujarnya, Jum’at (01/12/2023) kepada awak media.

Giat tersebut menurut politisi Gerindra ini diawali dengan pertemuan bersama dengan Dinas Pariwisata dan seni budaya kabupaten Garut untuk membahas program program terkait yang pada saat ini tengah berjalan dan dilaksanakan.

“Banyak hal yang diperoleh dalam pertemuan ini yang tentu saja menjadi input penting bagi seluruh anggota dewan provinsi yang mengikuti kegiatan kunker dan menjadi masukan untuk mendorong semakin meningkatnya perkembangan dunia pariwisata dan seni budaya daerah sebagai aset dalam pengelolaan pariwisata dan seni budaya nasional,” tandasnya.