Diharapkan Kehadiran Radja Nainggolan Membuat Liga 1 Lebih Baik

Inionline.id – Radja Nainggolan memutuskan berkarier di Indonesia untuk memperkuat Bhayangkara FC. Kehadiran pria asal Belgia ini diharapkan bisa membangkitkan kompetisi sepakbola Indonesia.

Radja Nainggolan semula datang ke Indonesia untuk menjadi brand ambassador Piala Dunia U-17 2023. Dia hadir setelah ditunjuk Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Di sela kegiatannya untuk menggaungkan Piala Dunia U-17 di Indonesia, Bhayangkara FC ternyata melakukan pendekatan ke Radja Nainggolan.Kebetulan pula pria berdarah Sumatra Barat itu berstatus tanpa klub usai meninggalkan SPAL, yang main di Serie B Italia.

Erick Thohir menyambut positif keputusan mantan pemain Cagliari, AS Roma, dan Inter Milan itu. Erick berharap sepakbola Indonesia ke depannya bisa menjadi yang terbaik di Asia Tenggara.

“Saya apresiasi keputusan Radja Nainggolan. Kehadirannya di Liga 1 pastinya semakin membuat liga ini semakin baik,” kata Erick Thohir.

“Seperti yang sudah berulang kali saya tekankan bahwa kita harus menjadikan Liga Indonesia adalah terbaik di Asia Tenggara, yang dikelola secara profesional, tidak boleh ada pengaturan skor dan yang tak kalah penting, semua penonton dan suporter, harus pulang selamat sampai di rumah,” Erick Thohir menegaskan.

Dari info yang didapatkan, Bhayangkara FC baru memperkenalkan Radja Nainggolan secara resmi pada pekan depan. Bhayangkara FC saat ini sedang duduk di dasar klasemen dengan 10 poin.