BiglandOtel Sentul Suites & Convention Hadirkan Ghea Indrawari di Perayaan Akhir Tahun 2023

Inionline.id – BiglandOtel Sentul Suites & Convention selenggarakan perayaan pergantian tahun 2023 ke tahun 2024 yang spektakuler dengan di gelar acara bertajuk “Galaxy Land” . Acara tersebut dimulai pada pukul 19.00 sampai 01.00 WIB di Grand Ballroom BiglandOtel Sentul Suites & Convention.

Paket malam tahun baru dengan harga Rp. 2.600.000 nett sudah mendapatkan akomodasi untuk 2 orang termasuk sarapan pagi, makan malam tahun baru, free voucher masterpiece & MS Glow, special rate Jungleland serta akses mengikuti rangkaian acara hiburan tahun baru. Selain itu, tersedia juga paket makan malam tahun baru saja dengan harga Rp499.000 nett sudah termasuk mendapatkan aksesoris tahun baru, free voucher masterpiece & MS Glow, special rate Jungleland dan akses mengikuti rangkaian acara hiburan tahun baru.

“Pada acara “Galaxy Land” ini tamu bisa menikmati berbagai hiburan dan penampilan seperti Live Music, Dance Performance, DJ Performance, 360 Video Booth dan penampilan menarik lainnya. Terutama akan ada penampilan dari Guest Star Ghea Indrawari”, ujar Fanny, marcomm BiglandOtel Sentul Suites & Convention.

Tamu akan mendapatkan tiket undian untuk mendapatkan berbagai macam hadiah dengan hadiah utama yaitu, berlibur di Pulau Labuan Bajo selama 4 Hari 3 Malam meliputi akomodasi, tiket pesawat pergi dan pulang. Tak hanya itu, ada doorprize menarik juga seperti Springbed Bigland, voucher hotel dan hadiah menarik lainnya.

Bryan selaku Asst. Director of Sales & Marketing mengatakan “Konsep ini dibuat dengan tujuan agar setiap tamu yang menginap di BiglandOtel Sentul Suites & Convention merasakan mendapatkan suasana keceriaan menyambut pergantian tahun. Seluruh ruangan diubah seolah-olah berada di luar angkasa, tak lupa juga untuk penerima tamu dan usher menggunakan kostum unik. Kami akan menciptakan atmosfer yang istimewa untuk para tamu, menggabungkan elemen-elemen kelas atas dengan sentuhan kehangatan dan kenyamanan.”Pemilihan tema “Galaxy Land” kali ini tidak terlepas dari komitmen BiglandOtel Sentul Suites & Convention untuk memberikan sesuatu yang berbeda, unik dan lebih baik daripada tahun tahun sebelumnya kepada tamu setia dan calon tamu BiglandOtel Sentul Suites & Convention .“Banyak hal yang sudah kami lakukan demi meningkatkan kepuasan pelanggan dan tahun baru kali ini akan menjadi puncak bagi BiglandOtel Sentul Suites & Convention untuk memperkenalkannya inovasi – inovasi terbaik kepada pelanggan setia kami dalam rangka mewujudkan komitmen kami menjadi hotel bintang 4 pilihan terbaik di Bogor” ujar Lia Rorimpandey, General Manager BiglandOtel Sentul Suites & Convention.