BELANJA MENUJU TENGAH MALAM BANJIR HADIAH DAN DIHIBUR DEVANO DANENDRA DI CIBINONG CITY MALL

Bogor, Inionline.id – Menyambut natal Cibinong City Mall menggelar Midnight Shopping dengan tema “Xmas Sale”. Seluruh tenant memberikan penawaran terbaiknya mulai dari diskon hingga 80%, free giveaway, lucky draw, free parking, hingga penampilan istimewa dari bintang tamu pemenang City Mall Rising Star 2023 hingga Devano Danendra.

Untuk memeriahkan kegiatan ini Cibinong City Mall menghadirkan Amazing Show on Ice yang menghadirkan cosplayer dengan kostum menggemaskan berupa kostum Polar Bear dan Pinguin dan hiburan live music yang akan berlangsung hingga tengah malam. Raih kesempatan mendapatkan secara cuma-cuma exclusive calendar dalam jumlah terbatas dengan minimal pembelanjaan Rp 1.000.000 mulai pukul 21.00 WIB dan jangan lewatkan undian berhadiah hadiah utama smart phone Samsung dan Apple Watch juga hadiah pendukung lainnya di antaranya logam mulia, gift voucher, perlengkapan elektronik rumah tangga. Selain itu, Cibinong City Mall juga sengaja mengundang Devano Danendra, aktor yang juga merupakan penyanyi untuk menghibur pengunjung setia Cibinong City Mall. Devano hadir dengan membawakan 10 buah lagu mulai pukul 20.00 – 21.00 WIB.

Arena ice skating juga akan diperpanjang jam operasionalnya. Dengan sesi terakhir pukul 23.30 WIB yang semula pukul 23.15 WIB. Untuk harga tiket yang berlaku tetap harga weekend yaitu Rp 100.000/orang (termasuk asuransi).

Seluruh tenant berpartisipasi dengan memberikan penawaran terbaiknya hingga pukul 24.00 WIB. Rata – rata tenant Cibinong City Mall termasuk Cibinong City Mall 2 memberikan discount hingga 70%, akan tetapi tidak sedikit pula yang memberikan penawaran diskon 80% salah satunya tenant The Body Shop dan X8 yang terletak di ground floor. Tenant food & beverages juga tak ketinggalan acara ini, selain diskon beberapa tenant memberikan diskon tambahan. Di samping itu, Cibinong city Mall memberikan free parking pukul 21.00 – 24.00 WIB.