Tausiah di Megamendung Bogor, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Apresiasi Antusiasme Masyarakat

Antar Daerah1557 views

Bogor, Inionline.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) menghadiri langsung perayaan maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Tidak hanya hadir, HCG juga menyempatkan diri memberikan tausiahnya bagi para peserta acara yang hadir.

Legislator daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor ini mengapresiasi partisipasi dan inisiatif masyarakat yang sangat antusias dalam merayakan momen peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW dengan tolabul Ilmi.

“Dan bersama-sama mengisi seluruh kegiatan maulid dengan segala aktifitas yang sangat bermanfaat,” ujarnya kepada awak media, Kamis (02/11/2023).

Kemudian HCG juga menambahkan bahwa melalui peringatan maulid ini menjadi sebuah momen yang sangat berharga baginya untuk selalu menyampaikan betapa sangat pentingnya untuk senantiasa memelihara tali silaturahmi dan kekerabatan yang semakin erat antar sesama warga masyarakat terlepas dari kedudukannya sebagai apa atau seperti apa.

“Saya bersyukur masih senantiasa diberikan kesempatan untuk selalu dapat mengisi waktu terutama dalam bulan maulid ini dengan banyak hal yang sangat positif dan semoga senantiasa memberikan kebermanfaatan untuk seluruh masyarakat,” tandasnya.