Polisi Turun Tangan, Warga Jadi Korban Peluru Nyasar di Depok

Antar Daerah957 views

Inionline.id – Seorang perempuan berinisial DS menjadi korban peluru angin nyasar di Jalan Raya Proklamasi, Sukmajaya, Kota Depok, Senin (30/10).

Informasi soal peristiwa ini turut beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @depokhariini.

Insiden ini berawal saat korban dan suaminya sedang dalam perjalanan menuju ke Pasar Agung untuk berbelanja. Saat itu, keduanya berboncengan menggunakan sepeda motor.

“Tiba-tiba pas melewati Jalan Raya Proklamasi sekitar Intermedia antara pom bensin, tiba-tiba korban terkena peluru senapan angin yang nyasar entah dari mana arahnya,” kata Made dalam keterangannya, Kamis (2/11).

Made menyebut peluru senapan angin itu mengenai pipi bagian bawah mata korban. Usai kejadian, sang suami langsung membawa korban ke RS HGA lantara mengalami pendarahan.

Korban dan sang suami awalnya tak melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib. Namun, kejadian ini akhirnya viral di media sosial.

Setelahnya, polisi jemput bola dengan menemui korban untuk membuat laporan polisi. Kendati demikian, korban tetap bersikukuh tidak membuat laporan polisi.

“Korban mempertimbangkan dengan suaminya tidak akan membuat laporan polisinya dikarenakan peristiwa itu sebagai musibah dan membuat pernyataan,” ucap Made.

Made menyebut pihak kepolisian tetap menyelidiki insiden peluru nyasar ini meski korban tidak membuat laporan.

“Iya tetap dilidik (diselidiki), (pihak yang melepaskan tembakan) belum diketahui,” ujarnya.