Dewan Asep Arwin Kotsara dan Haru Suhandaru Sapa Langsung PGRI Kota Depok

Antar Daerah2257 views

Depok, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kota Depok-Bekasi Asep Arwin Kotsara bersama Ketua fraksi PKS DPRD Jawa Barat Haru Suhandaru menyapa langsung PGRI Kota Depok, Rabu (15/11/2023).

Berlokasi di Rumah Bawah Pohon Cibubur, Kota Depok, acara tersebut turut dihadiri oleh Calon legislatif DPR RI dari PKS dokter Titi Masrifahati.

Asep Arwin menyatakan rasa bersyukurnya bisa bertemu kembali dengan PGRI Kota Depok sambil mengecek langsung bantuan provinsi yang sudah diterima PGRI Kota Depok.

“Alhamdulillah bisa bersilaturahim kembali dengan PGRI Kota Depok, hadir Ketua F-PKS DPRD Jabar Kang Haru Suhandaru, Ketua PGRI Kota Depok Pak Syamsudin, seluruh Ketua PGRI Kecamatan yang ada di Depok, beberapa Caleg Kota Depok, dan Dr. Titi Caleg DPR-RI,” ujarnya.

“Ucapan terima kasih disampaikan oleh Ketua PGRI atas bantuan Advokasi kami PKS yaitu Dana hibah Provinsi Jabar sebesar 150juta, yang sudah dibelanjakan untuk pengadaan sarana dan prasarana PGRI,” lanjut Asep Arwin.

Dirinya berharap bantuan tersebut mampu meningkatkan soliditas PGRI Kota Depok kedepannya.

“Semoga PGRI Kota Depok semakin solid dan tetap melayani masyarakat dengan baik,” pungkas Asep Arwin Kotsara.