Bakal Terus Tebar Bahaya Duet Alvarez-Haaland

Inionline.id – Julian Alvarez mengaku sangat nyaman berduet dengan Erling Haaland. Kedua pemain ini mampu saling melengkapi di musim ini.

Julian Alvarez menjalankan peran yang sedikit berbeda di Manchester City musim ini. Pada musim-musim sebelumnya, ia kerap kali menjadi ujung tombak sebagai opsi kedua The Citizens setelah Erling Haaland.

Sementara pada musim ini, pemain asal Argentina ini banyak bermain di belakang Haaland. Ia bisa dibilang menggantikan peran dari Kevin De Bruyne yang saat ini cedera.

Alvarez mampu menjalankan peran barunya ini dengan baik. Ia mampu mengemas tujuh gol dan lima assist dari 16 laga di semua ajang musim ini.

Hal ini menunjukkan bahwa Alvarez dan Haaland bisa dimainkan bersama. Pada musim lalu, keduanya sebenarnya beberapa kali sudah berduet tapi lebih sering Haaland jadi pilihan utama sementara Alvarez pelapis.

Haaland sendiri masih tampil tajam di musim ini. Ia telah mengemas 13 gol.

Alvarez menegaskan sangat nyaman bermain dengan Haaland. Ia menilai kolaborasinya dengan Haaland sangat berbahaya karena keduanya bisa saling melengkapi

“Kami telah menunjukkan musim ini bahwa kami bisa melakukannya. Faktanya, musim sebelumnya sebenarnya juga,” ujar Alvarez dikutip dari situs Manchester City.

“Kapan pun kami bermain bersama, kami selalu mencetak gol dan berkontribusi lewat assist. Saya senang atas apa yang telah dia capai,” jelasnya.