Rasakan Sensasi Kuliner mengunggah Selera di Hotel Santika Premiere Bintaro

Bintaro, Inionline.id – Tidak akan ada habisnya menelusuri jejak kuliner Indonesia, cita rasa masakan yang tak tertandingi sejak dahulu. Di bulan Oktober, Hotel Santika Premiere Bintaro menyajikan aneka hidangan pilihan makanan dan minuman yang sangat nikmat untuk Anda cicipi. Ini akan menjadi pamungkas dari ragam promo menarik Food dan Beverage yang dapat di nikmati di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café dan Room Service.

“Kini tersedia menu alacarte Grilled Chicken Wing with Rice dengan sajian sayap ayam panggang empuk dengan baluran saos dan nasi putih yang membuat Anda merasakan pengalaman makan yang istimewa hanya Rp 85.000,- net/porsi. Tak hanya itu jika Anda menyukai Western Food bisa mencoba makanan Salmon Fettuccine Tomato Cream Sauce yaitu pasta Fettuccine dengan ikan salmon yang diolah dengan saos pilihan sehingga lebih terasa hanya Rp 110.000,- net/porsi yang hadir setiap harinya dengan tampil sebagai Chef Suggestion bulan ini”, ujar Tanita Pribadi, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro.

Akhiri petualangan kuliner Anda dengan sentuhan manis Cheesy Red Velvet yang sangat cocok untuk dessert dan penambah suasana yang cerah di hari tersebut hanya Rp 60.000,- net/porsi, nah untuk minuman yang segar Anda wajib mencoba Peanut Butter Latte dengan campuran kopi expresso dengan sirup vanila, susu segar, dan juga taburan  kacang dapat menyempurnakan setiap aktifitas yang telah dilalui para tamu Hotel Santika Premiere Bintaro hanya Rp 50.000,- net/gelas.