Di Tahun 2024 Ganjar-Mahfud Ditargetkan Menang Satu Putaran 54 Persen

Politik157 views

Inionline.id Bakal calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ditargetkan menang satu putaran dengan raihan suara 54 persen di Pilpres 2024. Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, optimistis dengan target tersebut.

“Tujuan kita, target, tahu enggak apa? Menang dan kita ingin paling sedikit minimal 54 persen suara kita,” kata Arsjad di acara deklarasi damai bersama para relawan Ganjar di GBK, Senayan, Jakarta, Jumat (26/10) malam.

Mantan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia itu mengatakan kepada relawan bahwa pilpres merupakan pertempuran. Karena itu, kata dia, semua pihak harus bekerja sama dan bisa saling menutupi kelemahan.

Arsjad mengatakan tim pemenangan akan terus melihat dinamika yang terus berkembang setiap pekan. Dia meminta relawan tak kaget, sebab strategi mungkin akan berubah dengan cepat sesuai dinamika di lapangan.

“Minggu per minggu, mungkin strategi akan berubah. Kenapa, karena tadi petanya berubah-ubah. Karena tadi ada yang namanya kompetitor. Kayak perang. Jedor sana. Jedor sini. Tiba-tiba pasukan kirim sana, pasukan kirim sini,” ucapnya.

Dia pun meminta para relawan tetap mendengarkan arahan pusat. Arsjad meminta maaf jika ada arahan yang keliru atau pernyataan yang menyinggung berkaitan dengan instruksi-instruksi terhadap pada relawan.

“Tolong mohon didengarkan apa yang kata kami berikan. Karena itu peta-peta yang ingin kami jelaskan. Pertempuran-pertempuran ini bisa berubah-ubah,” ucap Arsjad.

“Jadi mohon, mohon, kalau misalnya nanti di antara kita, kita manusia, mungkin ada kata-kata saya yang salah. Mungkin ada kata temen-temen yang salah, tolong dong, mohon maaf lahir batin,” imbuhnya.