Berikut ini 5 Rekomendasi Restoran Populer di Lippo Malls Kemang

Inionline.id – Menikmati akhir pekan bersama keluarga memang menjadi momen spesial yang sayang untuk dilewatkan. Salah satu kegiatan yang menyenangkan adalah bepergian ke pusat perbelanjaan dan menikmati berbagai sajian di restoran pilihan.

Baru-baru ini, Lippo Malls Kemang menggandeng beberapa merek restoran ternama seperti Bakerzin, Yakiniku Like, Pizza E Birra, PAUL, dan juga Starbucks Reserve untuk mulai beroperasi pada bulan Oktober hingga November tahun 2023.

Dimas Aditya Kusuma, Mall Director Lippo Mall kemang menjelaskan, hal ini dilakukan seiring bertumbuhnya jumlah kunjungan ke pusat perbelanjaan dan menjelang perayaan Natal tahun ini.

“Sebagai langkah perusahaan untuk meningkatkan layanan dan juga menumbuhkan bisnis retail guna mendukung pertumbuhan pengunjung, Lippo Mall Kemang melakukan “refreshment” atau penyegaran terhadap tenant-tenant yang ada sebelumnya dengan menghadirkan merek ternama,” ujarnya.

Yuk, intip 5 rekomendasi restoran baru di Lippo Mall Kemang yang bisa kunjungi.

1. Bakerzin

Waralaba makanan yang didirikan pada tahun 1998 di Singapura ini hadir Lippo Mall Kemang mulai 25 Oktober 2023. Restoran berkonsep casual dining ini menghadirkan beragam sajian nikmat seperti pizza, spageti, nasi goreng, mi goreng, ayam merica, dan masih banyak lagi.

2. Yakiniku Like

Restoran Jepang Yakiniku Likes (Dok. Istimewa)

Pecinta makanan Jepang pasti populer dengan restoran satu ini. Pada 25 Oktober 2023 ini, Yakiniku Like buka di Lippo Mall Kemang. Menu Yakiniku Like tentunya didominasi makanan Jepang, seperti karui, sukiyaki, dan miso.

3. Pizza E Birra

Restoran pizza berkonsep sports bar ini memiliki keunikannya sendiri. Di sini, Anda bisa menikmati beragam menu pizza, bir, hingga makanan lainnya sambil menikmati live musik!

4. PAUL

Toko roti khas Perancis PAUL juga bakal hadir di Lippo Mall Kemang. Anda bisa menikmati berbagai pastry berkualitas yang bahan-bahannya langsung dari Prancis dengan berbagai minuman lezat sebagai pelengkap.

5. Starbucks Reserve

Pecinta berbagai kopi di Starbucks perlu mencoba gerai kopi Starbucks versi premium. Di sini Anda bisa memesan secangkir kopi dengan alat yang bebas, seperti manual brew. Lainnya, Anda juga bisa meminta biji kopi pilihan dengan suasana yang kedai kopi yang lebih elegan.