Akibat Perbaikan Rel di Jam Padat KRL, Tujuan Tanah Abang Terhambat

Antar Daerah157 views

Inionline.id – Perjalanan kereta rel listrik (KRL) tujuan Stasiun Tanah Abang terhambat karena ada perbaikan rel pada Kamis (26/10) pagi. Penumpang yang tiba di Stasiun Kebayoran diminta pindah ke kereta lainnya.

Perjalanan kereta dari Stasiun Pondok Ranji sempat tertahan beberapa menit. Begitu KA melanjutkan perjalanan, kereta sempat berhenti di tengah perjalanan sebelum tiba di Stasiun Kebayoran.

Setibanya di Stasiun Kebayoran, kereta berhenti di Jalur 3. Para penumpang yang terburu-buru diminta pindah kereta yang berada di jalur 2, untuk melanjutkan perjalanan ke Stasiun Palmerah.

“Ada rel yang patah di Palmerah,” kata salah satu petugas keamanan di Stasiun Kebayoran.

Sementara itu, pihak KAI Commuter Line mengabarkan melalui akun resmi X bahwa saat ini sedang ada perbaikan rel. Perjalanan kereta pun tersendat di jam sibuk.

#InfoLintas Terdapat perbaikan pada rel antara Stasiun Palmerah-Tanah Abang, saat ini dalam penanganan petugas dan KA dapat berjalan dengan batas kecepatan 10 Km/Jam. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Beberapa penumpang meminta surat keterangan kepada pihak stasiun Kebayoran bahwa sedang ada masalah dalam perjalanan kereta api.

Telah dihubungi Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter Leza Arlan terkait peristiwa tersebut, namun yang bersangkutan belum merespons hingga berita ini ditulis.