Seru nya Car Free Day Bersama Hotel Santika Premiere Bintaro

Bintaro, Inionline.id – Hari Tanpa Kendaraan Bermotor, atau yang lebih dikenal dengan Car Free Day, kembali menghiasi kota Tangerang Selatan (Bintaro) yang diadakan setiap minggu ketiga perbulannya dengan kegembiraan dan semangat berkelanjutan. Sebagai bentuk turut serta memeriahkan kegiatan tersebut, Hotel Santika Premiere Bintaro ikut berpartisipasi pada CAR FREE DAY di bintaro pada hari Minggu, 17 September 2023 yang dimulai pukul 6-10 Pagi.

“Hari ini kita menyediakan camilan/kudapan ringan dengan jus jeruk dan infused water kepada peserta car free day yang berkunjung dan menjadi member baru MyValue di booth Hotel Santika Premiere Bintaro. Kegiatan zumba bersama Zin Hanz (@WeekendFolks) yang diselenggarakan di depan Hotel Santika Premiere Bintaro turut meramaikan booth hotel yang diikuti oleh sejumlah warga yang sedang berolahraga di area CBD Bintaro.

Dengan adanya car free day ini menjadi salah satu kegiatan sosialisasi dan promosi Hotel Santika Premiere Bintaro, karena masih banyak orang yang belum mengetahui letak lokasi hotel dan pengenalan aplikasi digital member MyValue yang bersifat gratis dan memiliki keuntungan yang sangat banyak di seluruh Outlet milik Kompas Gramedia Group, ujar Tanita Pribadi Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro.