Semarakkan Hari Pelanggan Nasional, PLN UP3 Bogor Kunjungi Pelanggan dan Stakeholder Hingga Berikan Apresiasi

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.id – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 04 September 2023, PLN UP3 Bogor melakukan kunjungan ke beberapa pelanggan dan stakeholder sebagai wujud apresiasi dan meningkatkan sinergi serta kolaborasi yang harmonis.

Irwanto Wahyu Kusumo, Manager PLN UP3 Bogor, melakukan kunjungan kerja ke kantor Cabang Dinas ESDM Wilayah II Bogor dan diterima langsung oleh Kepala Cabang Dinas ESDM Wilayah II Bogor, Iman Budiman, S.T., MAP. Pada kesempatan ini Irwanto menyampaikan terkait kolaborasi Electric Vehicle dan perkembangan Lisdes atau Listrik Pedesaan.

Seperti yang diketahui bahwa ekosistem Electric Vehicle sedang berkembang dengan pesat di Indonesia. PLN UP3 Bogor menggandeng Cabang Dinas ESDM Wilayah II Bogor untuk bisa berkolaborasi dalam penggunaan Electric Vehicle khususnya sebagai kendaraan operasional di Cabang Dinas ESDM Wilayah II Bogor. Selain itu pada kesempatan tersebut juga dibahas terkait rasio elektrifikasi di daerah 3T (Tertinggal, Terdepan, Terluar) yang sudah terealisasi maupun rencana kedepannya.

“Kami sudah memiliki sinergi yang baik sekali dengan para stakeholder salah satunya adalah dengan Cabang Dinas ESDM Wilayah II Bogor. Kunjungan ini tidak hanya mempererat hubungan baik namun juga untuk bersama mewujudkan program-program Pemerintah dan memberikan manfaat bagi masyarakat.” jelas Irwanto.

Di sisi lain, unit di bawah PLN UP3 Bogor antara lain PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) memberikan apresiasi terhadap pelanggannya yang selalu membayar listrik tepat waktu. Apresiasi diberikan kepada Ibu Eroh dan SMK Negeri 1 Leuwiliang sebagai pelanggan yang selalu membayar listrik setiap bulannya di tanggal 01.

“Kedua pelanggan ini selalu membayar listrik di awal bulan, tidak pernah terlambat dan tidak pernah menunggak. Semoga ini dapat menginspirasi pelanggan lain untuk selalu membayar listrik tepat waktu.” tambah Irwanto.

Selain itu, di momen ini PLN juga menghadirkan Promo Tambah Daya s.d 5.500 untuk semua golongan dengan harga spesial hanya Rp 202.300. Pelanggan cukup memasukkan kode promo: SENYUMPELANGGANPLN pada aplikasi PLN Mobile dan promo pun dapat digunakan. Promo ini hanya berlaku dengan pengajuan di aplikasi PLN Mobile. Periode promo mulai tanggal 01-30 September 2023.

Ditemui ditempat lain, Susiana Mutia, General Manager PLN UID Jabar mengucapkan “Selamat Hari Pelanggan Nasional, terimakasih kepada seluruh pelanggan PLN, tentunya kami mengapresiasi kepada pelanggan yang telah setia mempercayakan pelayanannya kepada PLN dan Kami berkomitmen terus meningkatkan pelayanan demi kepuasan pelanggan di seluruh Wilayah Jawa Barat khususnya pelanggan setia di Wilayah Kerja PLN UP3 Bogor”.