Sari Dwi Mulyawaty Bangga Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Piala Asia 2024

Inionline.id, Batam–Pengusaha muda asal Kota Batam, Sari Dwi Mulyawaty mengucapkan selamat kepada Timnas Indonesia U-23 usai mencatatkan sejarah baru dengan lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024. Sari memuji perjuangan Pratama Arhan dkk untuk sampai lolos ke Qatar.

“Selamat! Benar-benar terharu. Luar biasa perjuangan Timnas kita. Akhirnya yang ditunggu-tunggu publik Indonesia tercapai juga. Terima kasih kepada pelatih, pemain dan seluruh staff yang telah berjuang untuk bisa lolos ke Qatar tahun depan,” kata Sari usai menonton Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan U-23 di Batam, Selasa (12/09/2023).

Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kepulauan Riau (Kepri) itu juga memuji penampilan skuat Garuda Muda di bawah asuhan Shin Tae-yong. Menurutnya, penampilannya saat melawan Turkmenistan U-23 sangat baik dan menghibur.

“Saya memang tidak terlalu paham tentang sepakbola. Tetapi saya melihat tadi permainannya enak banget untuk ditonton. Tim lawan seperti tidak kuasa untuk memegang bola. Sedangkan Timnas kita terus menguasai bola dan mengurungnya. Jadi sangat layak menang,” ungkapnya.

Caleg DPRD Kota Batam itu pun berharap penampilan indah Timnas Indonesia U-23 berlanjut sampai ke Qatar tahun depan. Sehingga bisa meraih hasil maksimal.

“Kami tentu berharap Timnas kita bisa berbicara banyak di Qatar. Tidak hanya menjadi penghibir tetapi memberikan perlawanan serius bagi lawan-lawannya. Namun kita sadari, lawannya tidak mudah karena ini level Asia. Tetapi tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola,” tutupnya

Timnas Indonesia U-23 sendiri dipastikan lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024 usai mengalahkan Turkmenistan 2-0 pada pertandingan terakhir Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/9/2023). Dua gol kemenangan Garuda Muda dicetak oleh Ivar Jenner dan Pratama Arhan di masing-masing babak. (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *