PERINGATI HARI PELANGGAN NASIONAL 2023, PLN GUNUNG PUTRI MELAKUKAN KUNJUNGAN KE PT INDO KORDSA TBK.

Antar Daerah1557 views

Inionline.id – Gunung Putri, Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September, PT PLN (Persero) UP3 Gunung Putri terjun langsung menyapa pelanggannya untuk meningkatkan customer intimacy.

Pada Senin, 4 September 2023 Manajemen PLN Gunung Putri lakukan kunjungan ke PT Indo Kordsa Tbk. yang beralamat di Jl Pahlawan Desa Karang Asem Timur, Citeureup Kab Bogor. Salah satu pelanggan potensial PLN UP3 Gunung Putri ini merupakan perusahaan publik di Indonesia yang bergerak di bidang manufaktur, terutama di bahan baku ban seperti kain ban dan benang dari nilon dan polyester.

Atas kunjungan tersebut, PT Indo Kordsa memberikan respon positif dan berharap pelayanan PLN ke depan akan lebih baik lagi serta komunikasi antara pelanggan dan PLN dapat lebih ditingkatkan lagi.

“Selama ini PLN telah memberikan pelayanan yang baik khususnya penyaluran energy listrik dalam proses produksi PT Indo Kordsa, dan menjalin hubungan yang sangat baik dari tingkat top management hingga pelaksana teknis di lapangan.
Setiap tahunnya semakin lebih baik pelayanannya, Kami berharap sinergi akan terus tumbuh di masa depan.,” demikian harapan Satria Mukti Nuswantara Maintenance Manager PT Indo Kordsa.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari tranformasi PLN yaitu Customer Focused dimana PLN berusaha untuk memberikan kepuasan dan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan PLN. Dengan mendengarkan suara pelanggan dan mendapatkan masukan atas pelayanan PLN selama ini, tentunya akan menjadi masukan bagi PLN untuk peningkatan pelayanan ke depan yang lebih optimal lagi.

“Kami terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik, selain pasokan listrik yang handal juga peningkatan komunikasi yang baik dengan pelanggan” demikian disampaikan Manager PLN UP3 Gunung Putri, Alamsyah Anwar.

Dan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2023, PLN menghadirkan Promo Tambah Daya s.d 5.500 untuk semua golongan dengan harga special hanya 202.300 rupiah saja. Promo ini hanya berlaku di Aplikasi PLN Mobile selama periode 1-30 September 2023.

Di temui di tempat lain, Susiana Mutia, General Manager PLN UID Jabar mengucapkan “Selamat Hari Pelanggan Nasional, terimakasih kepada seluruh pelanggan PLN, tentunya kami mengapresiasi kepada pelanggan yang telah setia mempercayakan pelayanannya kepada PLN dan Kami berkomitmen terus meningkatkan pelayanan demi kepuasan pelanggan di seluruh Wilayah Indonesia khususnya pelanggan setia di Wilayah Kerja PLN UP3 Gunung Putri”.