Perdana! SI Al Azhar Metland Cileungsi Punya Majelis BKOMS Sendiri

Inionline.id – Sekolah Islam (SI) Al Azhar Metland Cileungsi untuk pertama kalinya memiliki Majelis BKOMS sendiri.

Para Majelis beserta 3 unit BKOMS nya resmi dilantik di Auditorium Al Azhar BSD (Albesd) pada Kamis (7/9).

“Pada tanggal 29 Agustus yang lalu, Al Azhar Metland mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) pertama kalinya. Saya terpilih menjadi Ketua Majelis pertama untuk periode 2023-2024,” ucap Nurmaulina Nola.

Pemilihan tersebut, ucap Nola, dihadiri oleh Ketua majelis BKOMS dan Penasihat dari Albesd.

“Syukur alhamdulillah dapat kepercayaan. InsyaAllah bisa amanah,” ungkapnya.

Penyematan Pin oleh Bendahara Yayasan Muslim BSD Damai, Winny Rusbandi

Nola merasa, telah banyak mendapati pengalaman yang berharga, tentunya bermanfaat untuk acuan dalam menjalankan visi dan misi kepemimpinan barunya.

“Pengalaman yang saya dapati di Majelis Albesd ini bisa menjadi suatu acuan saya untuk menjalankan visi dan misi, dalam menjalankan program kerja saya di Al Azhar Metland,” jelasnya.

Pada kepemimpinannya ini, Nola tidak merasakan adanya kekhawatiran.

Sebab, ia meyakini Ketua BKOMS SD, SMP, dan SMA Al Azhar Metland beserta jajaran akan membantunya dalam mengarungi nahkoda kepemimpinannya.

“Doain aja, semoga berkembang dengan baik, dan bisa mempunyai program kerja yang bermanfaat bagi masyarakat luas, ya,” pintanya.

Program Perdana akan Berjalan

Nola mengungkapkan, dalam waktu dekat pihaknya akan menjalan program perdananya.

 “InsyaAllah akan mengadakan tabligh akbar. Untuk ustadz nya siapa, tentunya kita memilih yang terkenal supaya banyak jemaah yang hadir,” terangnya.

Selain itu, dalam rangka membangun sinergitas, Nola beserta jajarannya akan turut mensupport keberhasilan program SI Al Azhar Metland Cileungsi, “Open House” Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB).

“Tujuan Majelis ini kan salah satunya membantu sekolah dalam program PPDB. Tentunya untuk mendapatkan banyak murid,” tuturnya.

Nola berharap, bersama jajarannya mampu mengemban amanah dalam menjalankan kepengurusan satu tahun ke depan.

“Mudah-mudahan bisa sinergi antara sekolah dengan kami bisa berjalan dengan baik, karena telah mempercayakan Majelis buka di al azhar metland,” harapnya.

Kepada Majelis Albesd, ia memastikan akan menjalin silaturahmi dengan baik, meski Al Azhar Metland telah memiliki Majelis BKOMS sendiri.

“Kami akan tetap menjalin silaturahmi dan kerjasama oleh Albesd, meski kami sudah tidak ikut Majelis sini lagi, dan tentunya berkolaborasi program-program,” pungkasnya.