Nikmatnya BBQ all you can eat di Hotel Santika Premiere Bintaro

Berita1057 views

Bintaro, Inionline.id – Kembang Sepatoe Restaurant menawarkan paket promo BBQ Splash & Grill at Pool Side Hotel Santika Premiere Bintaro, all you can eat setiap hari Jumat mulai pukul 18.00 – 21.00 WIB.

Paket promo BBQ itu dapat dinikmati dengan harga Rp 248.000 Nett/pax, akan tetapi jika Anda sudah mereservasi dahulu akan mendapatkan potongan Rp 50.000,-/pax. Pilihan sajian yang dihidangkan dalam paket all you can eat itu terdiri atas berbagai macam variasi menu barbeque yang disajikan dan diolah dengan bahan baku berkualitas dan segar.

Tanita, Selaku Public Relation Executive mengatakan “sajian barbeque untuk menyambut akhir pekan tersebut semakin istimewa karena disuguhkan di sisi rooftop pool dengan pemandangan sunset Kota Tangerang Selatan”. Selama menyantap hidangan, para Tamu akan dihibur oleh alunan musik.

Rangkaian menu spesial di bulan September tersebut dapat anda nikmati di Restoran Kembang Sepatoe, Terrace Café, Pool Bar atau dapat dipesan melalui Room Service. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Hotel Santika Premiere Bintaro di 62-21-2986 8989 atau melalui email ke bintaropremiere@santika.com.