Lomba Mancing Bareng Jurnalis Digelar Unit Pasar Sukasari Perumda Pasar Pakuan Jaya

Antar Daerah057 views

Inionline.id – Unit Pasar Sukasari Perumda Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor menggelar lomba mancing yang diikuti para karyawan dengan melibatkan seluruh karyawan unit pasar yang ada di Kota Bogor.

Dalam acara itupun, pihak panitia mengajak para jurnalis di Kota Bogor untuk mengikuti lomba mancing yang dilaksanakan di kolam pemancingan Mang Ai, Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, pada Sabtu 16 September 2023.

Kepala Unit Pasar Sukasari, Hayqel Mahri mengatakan, acara hari ini adalah silaturahmi antar karyawan, sekaligus membangun kekompakan dan kesolidan diantara karyawan.

“Acara ini inisiasi dari Unit Pasar Sukasari. Kita juga ngajak kumpul bareng teman-teman media, ya kita menjaga keharmonisan yang selama ini sudah terjalin dengan teman teman unit pasar lain, juga dari pusat,” ungkap Hayqel.

Dua kolam digunakan dalam acara itu, untuk perlombaan mancing, panitia menyiapkan hadiah bagi para pemenang juara ke 1, 2 dan 3 kategori ikan terbanyak dengan jenis ikan yang dilombakan yakni ikan mas.

Sementara untuk kolam satu lagi diturunkan jenis ikan Nila yang diminati para angler-angler mancing mania. Panitia juga menyediakan sejumlah doorprize menarik.

“Kita dari Unit Pasar Sukasari ngadain acara lomba mancing, karena selain sebagai sarana hiburan, juga refreshing menghilangkan penat disela libur bekerja. Yaa, kita silaturahmi agar selalu kompak. Mudah-mudahan acara mancing ini bisa menjadi kegiatan rutin, minimal setiap tiga bulan sekali,” jelasnya.

Tampak hadir dan ikut lomba mancing, Dirum Perumda Pasar Pakuan Jaya, Jenal Abidin dan Dirops Deni Ari Wibowo.

“Ini acara silaturahmi dari unit Pasar Sukasari yang dibungkus dengan kegiatan mancing. Yaa, acaranya positif, sesama karyawan jadi lebih akrab. Semuanya menikmati kesabaran untuk bisa mendapatkan ikan di lomba mancing ini,” ujar Dirum Perumda PPJ Kota Bogor, Jenal Abidin. (Ris)