Yenny Wahid Sebut Akan Ada Pertemuan dengan Prabowo

Politik757 views

Inionline.id – Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Yenny Wahid, akan bertemu bakal calon presiden Prabowo Subianto dalam waktu dekat.

Yenny berkata telah membahas hal itu saat berjumpa Prabowo di Istana Merdeka hari ini. Namun, ia belum mau membeberkan lokasi dan waktu pertemuan.

“Tadi juga ketemu sama Pak Prabowo. Mungkin akan ada pertemuan ke depannya,” kata Yenny di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8).

Senada Yenny, sebelumnya Prabowo pun mengungkap akan ada pertemuan lagi dengan Yenny setelah hari ini.

Terkait Pilpres 2024,Yenny mengklaim belum menentukan arah dukungan ke kandidat mana pun. Dia beralasan belum bertemu semua kandidat.

Yenny diketahui baru saja disambangi secara khusus oleh  bakal calon presiden PDIP Ganjar Pranowo. Sementara itu, ia belum bertemu Prabowo dan Anies Baswedan secara khusus.

“Kecenderungannya? Nanti, masih. Nanti. Detik-detik terakhir lah nanti. Ini detik-detik juga,” ujarnya.

Sebelumnya, keluarga Gus Dur menjadi salah satu daya tarik dalam persiapan Pilpres 2024. Para kandidat berlomba-lomba menarik simpati istri dan anak Gus Dur.

Kandidat presiden Prabowo Subianto menunjukkan sikap hormat ke istri Gus Dur, Sinta Nuriyah. Peristiwa itu terjadi setelah sidang tahunan MPR RI Tahun 2023 di Gedung DPR, Rabu (16/8).

Prabowo menghampiri Shinta yang duduk di kursi roda. Lalu ia membungkuk dan mencium tangan Shinta.