Staycation on August di Hotel Santika Premiere Bintaro

Bintaro, Inionline.id – Memasuki bulan Kemerdekaan Republik Indonesia, Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan berbagai promo yang dapat dinikmati oleh para tamu yang datang. Promo paket kamar ini merupakan pilihan yang tepat bagi Bapak/Ibu yang ingin menikmati layanan dan fasilitas terbaik secara bebas merdeka.

“Penawaran promo kamar spesial selama bulan Agustus yaitu “Staycation on August” dengan harga Rp 880.000,- Nett. Promo menginap ini sudah termasuk welcome drink dan breakfast untuk 2 orang, 10% diskon untuk tiket masuk Trans Snow World, 20% diskon tiket masuk di BX Rink Bintaro, Voucher kupon transportasi dari Traveloka, dan juga mendapatkan 2 (dua) minuman green healthy juice untuk 2 (dua) orang di Lobby Lounge siap menemani Anda pada cerahnya musim panas Agustus kali ini”, ujar Tanita Pribadi sebagai Public Relations Executive.

Hotel Santika Premiere Bintaro dapat menjadi salah satu pilihan hotel di Tangerang Selatan untuk anda yang ingin menginap atau yang mengadakan sebuah acara Bersama keluarga maupun kerabat.  Bapak/Ibu juga dapat menikmati layanan serta fasilitas terbaik yang ditawarkan oleh Hotel Santika premiere Bintaro. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Hotel Santika Premiere Bintaro di 62-21-2986 8989 atau melalui email ke bintaropremiere@santika.com.