Soal Rumor ke Manchester United, Amrabat Buka Suara

Inionline.id – Sofyan Amrabat sedang dikaitkan dengan Manchester United. Gelandang Fiorentina itu pun buka suara soal kans hengkang.

Amrabat menjadi salah satu nama yang dilaporkan masuk daftar incaran MU untuk memperkuat lini tengah. Penampilan apiknya bersama timnas Maroko pada Piala Dunia 2022 lalu plus banderolnya yang tak terlalu tinggi menjadi pertimbangan bagus.

Fiorentina kabarnya meminta bayaran 30 juta Euro untuk melepas gelandangnya itu. Namun MU diyakini masih belum bisa bergerak karena menunggu salah satu dari Fred atau Scott McTominay terjual.

Selain MU, Liverpool juga disebut-sebut memantaunya. Pendekatan serius sejauh ini baru hadir dari klub Liga Arab Saudi Al Ahli, namun Amrabat masih ingin bermain di Eropa.

Kontraknya sendiri berlaku sampai 2024 mendatang, tapi Fiorentina masih punya opsi untuk memperpanjang setahun lagi. Amrabat sendiri merespons rumor kepergiannya musim panas ini dengan kalem.

“Saya enggak tahu soal kemungkinan pindah, saya bisa bertahan di sini,” ujarnya singkat kepada ANSA, seperti dikutip Football Italia.

Manchester United kembali fokus untuk membenahi lini tengahnya. Sebelumnya mereka sudah mendatangkan Mason Mount, lalu menggeser fokus ke posisi kiper dengan mendatangkan Andre Onana dan selangkah lagi menuntaskan transfer penyerang Atalanta Rasmus Hojlund.