Pertahankan Treble, Guardiola Tak Yakin Man City Bisa

Inionline.id – Manchester City menutup musim 2022/2023 dengan treble winner. Manajer Pep Guardiola tidak yakin hal itu terulang lagi di musim ini.

The Citizens tampil luar biasa pada musim lalu. Sempat lama membayangi Arsenal selaku pemuncak klasemen, Man City akhirnya mampu menjadi juara Premier League.

Pasukan Guardiola juga berhasil merebut gelar Liga Champions untuk pertama kalinya. Tak ketinggalan ada Piala FA mampu dibawa ke Etihad Stadium.

Mempertahankan pencapaian tentu tidak akan mudah. Guardiola tidak yakin Man City bisa mengulangi treble winner di musim 2023/2024.

“Saya akan mengatakan dengan jujur kami lebih dekat untuk tidak mengulangi treble daripada memenangkannya,” kata Guardiola, yang dikutip dari Independent.

“Kami lebih dekat untuk tidak memenangkan Premier League daripada memenangkannya. Dan tidak ada tim yang pernah menang empat kali berturut-turut,” tegasnya.

Man City dijadwalkan bertemu Arsenal di Community Shiled, Minggu (6/8/2023) malam WIB. Pada ajang musim lalu, Man City disikat Liverpool 1-3.