Meriahkan “Bogor Keliling” PLN Gunung Putri Ajak Warga Ikuti Promo Gebyar Kemerdekaan

Antar Daerah957 views

Cileungsi, Inionline.id – PLN UP3 Gunung Putri mengikuti Kegiatan “BOLING” atau Bogor Keliling yang dilaksanakan Pemda Kabupaten Bogor dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 dengan tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”.

Kegiatan dipusatkan di halaman Kantor Kecamatan Cileungsi dan dihadiri oleh Plt Bupati Kab Bogor, Iwan Setiawan dan jajarannya.

Dalam event tersebut PLN Gunung Putri menyosialisasikan promo “Gebyar Kemerdekaan” tambah daya hanya Rp 170.845,-. Pelanggan PLN akan mendapatkan voucer tambah daya dengan harga spesial Rp170.845 setelah melakukan satu kali transaksi di marketplace PLN Mobile minimal Rp78 ribu.

Program promo ini diberikan kepada pelanggan semua golongan tarif daya 450 volt ampere (VA) sampai 4.400 VA dengan pilihan daya akhir maksimal 5.500 VA. Promo berlaku sejak 1 Agustus 2023 hingga 31 Agustus 2023.

Manager PLN UP3 Gunung Putri, Rully Indra Ardhyan, pada kesempatan terpisah menyampaikan, “Saat ini di wilayah PLN Gunung Putri terdapat 598 ribu pelanggan dengan daya 450 VA s.d 4400 VA dan ini adalah kesempatan yang baik bagi pelanggan untuk memenuhi kebutuhannya akan daya listrik dengan harga yang sangat terjangkau, agar pelanggan lebih leluasa menggunakan listrik dan memanfaatkan secara maksimal.”

“Tahun 2022 tercatat 1.777 pelanggan PLN Gunung Putri memanfaatkan promo tambah daya dengan harga spesial ini, diharapkan akan lebih banyak lagi di tahun 2023. Untuk prosesnya juga sangat mudah, pakai aplikasi PLN Mobile saja, ” katanya.

Rully pun mengajak masyarakat untuk memanfaatkan promo tambah daya yang berlaku hingga 31 Agustus 2023 tersebut.

Adapun ketentuan umum bagi mereka yang ingin mendapatkan promo ini, sebagai berikut:
1. Pelanggan berbelanja pada Marketplace PLN Mobile minimal Rp78 ribu untuk mendapatkan voucer tambah daya dengan harga spesial Rp 170.845.
2. Pelanggan mengajukan permohonan melalui aplikasi PLN Mobile
3. Sudah menjadi pelanggan PLN sebelum tanggal 1 Agustus 2023
4. Pelanggan membayar promo biaya penyambungan untuk tambah daya layanan Nyalakan Kemerdekaan 2023 dan penyesuaian UJL dicicil sebanyak 12 kali dengan pembayaran cicilan pertama pada rekening listrik bulan berikutnya (untuk layanan Pascabayar).
5. Tidak memerlukan perluasan jaringan, tidak ada perubahan fasa serta tanpa migrasi layanan dari Prabayar ke Pascabayar atau sebaliknya.
6. Proses penyambungan oleh PLN ke pelanggan, dengan mempertimbangkan instalasi pelanggan.
7. Masa berlaku layanan mulai tanggal 1 – 31 Agustus 2023 atau dapat disesuaikan dengan kebutuhan pasar.
8. Setiap 1 user PLN Mobile hanya berhak mendapatkan 1 kali voucer tambah daya.

Susiana Mutia selaku General Manager PLN Unit Induk Distribusi menyampaikan melalui promo “Gebyar Kemerdekaan”, PLN memudahkan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan listriknya dan turut memajukan UMKM. Dirinya berharap kemeriahan perayaan kemerdekaan dapat dirasakan pelanggan.