Maksimalkan Potensi Gen Z, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Datangi Langsung SMK Karya Uncita Bogor

Antar Daerah457 views

Bogor, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom (HCG) mendatangi langsung SMK Karya Unchita yang bernaung dibawah yayasan pendidikan Annuriyah, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Senin (28/08/2023).

Dalam lawatannya ini, HCG menegaskan bahwa dirinya berkomitmen untuk membina, memperhatikan serta merespon aspirasi dari staf pengajar dan pengurus yayasan.

“SMA, SMK, SLB kewenangannya ada ditingkat provinsi, maka kami (DPRD Jawa Barat) wajib mendukung pengembangan sekolah-sekolah yang menjadi kewenangan provinsi,” ujarnya.

“Siswa-siswi generasi Z ini butuh terus pengembangan diri selain yang didapat dari kegiatan belajar mengajar,” lanjut HCG.

Selain itu HCG juga mendapatkan informasi bahwa warga sekitar sekolah juga berharap agar sekolah ini terus eksis guna membangun sumber daya manusia khususnya masyarakat sekitar.

“Saya titipkan pesan kepada seluruh warga yayasan untuk selalu berusaha mengoptimalkan segala potensi dan kompetensinya, sehingga yayasan ini dapat turut bersaing dalam era kompetisi pendidikan yang semakin ketat,” pungkas HCG.