Dewan Jabar H. Cecep Gogom Serap Aspirasi Warga Cipayung Datar Lewat Reses

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom (HCG) menggelar reses III tahun sidang 2022-2023 di Hotel Indrajaya, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor bersama dengan para masyarakat dan tokoh di wilayah Cipayung Datar, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Rabu (02/08/2023).

Pada kesempatan ini, HCG mengatakan bahwa giat reses kali ini berfungsi guna menjaga konsistensi HCG dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Reses ini penting dan menjadi prioritas bagi saya sebagai sebuah amanah dan tanggung jawab kepada masyarakat,” ujarnya.

HCG sendiri mencatat beberapa aspirasi masyarakat dimana rata-rata masih didominasi oleh masalah-masalah sosial.

“Lewat reses ini tentu diharapkan sinergitas, silaturahmi dan sharing informasi serta menampung aspirasi untuk mengikatkan sinergitas yang lebih erat diantara keduanya,” tukasnya.

“Saat ini masyarakat juga sudah pintar, sehingga reses ini juga menjadi ajang untuk mengolah informasi penting yang dapat meningkatkan kesejahteraan dalam kehidupannya melalui berbagai pertemuan yang diselenggarakan oleh anggota dewan seperti sekarang ini,” lanjut HCG.

Aspirasi yang sudah dicatat politisi Gerindra ini selanjutnya akan dibawa ke rapat fraksi dan selanjutnya bisa dijadikan nota komisi sesuai kewemangannya.