Chelsea Diprediksi Finis di Depan Liverpool dengan Caicedo

Inionline.id – Chelsea selangkah lagi mendapatkan Moises Caicedo. Bukan cuma mengalahkan Liverpool dalam perebutan si pemain, The Blues diprediksi finis di depan mereka.

Seperti diketahui, Chelsea menyepakati transfer Caicedo dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang Ekuador itu akan dibeli seharga 115 juta paun, dengan rincian 100 juta paun dibayar di muka.

Proposal ini kurang lebih memastikan Caicedo bakal gabung ke klub London barat itu. Sebab sebelumya tawaran Chelsea lebih rendah dari Liverpool, yang sudah menjalin kesepakatan dengan Brighton.

Namun kesepakatan dengan Liverpool tak menarik buat Caicedo, yang memang sudah mengidamkan Chelsea. Inilah yang menguatkan posisi ‘Si Biru’, dengan kesepakatan personal sudah lebih dulu diamankan.

Gabungnya Caicedo ke Chelsea dinilai eks pemain timnas Inggris Paul Merson sebagai alarm buat Liverpool. Caicedo mengangkat peluang Chelsea untuk finis empat besar di depan Liverpool.

“Chelsea sudah tampak seratus kali lebih baik dari musim lalu dan dengan Moises Caicedo akan segera gabung, mereka bakal finis di empat besar alih-alih Liverpool,” tulisnya dalam kolom di Sky Sports.

“Itu bisa terlihat di laga hari Minggu kemarin, bahwa kedua klub butuh Caicedo dan itulah sebabnya dia pergi dengan harga 115 juta paun. Apakah dia sepadan dengan itu? Enggak sih menurut saya, tapi para suporter Chelsea enggak akan peduli berapa harganya.”

“Liverpool sangat terbuka di laga kemarin. Saya cuma tak bisa melihat siapa yang akan merebut bola kembali buat mereka. Conor Gallagher tampil bagus buat Chelsea untuk memecah permainan setelah start yang lambat, tapi Liverpool tak punya itu,” imbuhnya.