Yuk Meriahkan Lomba Mewarnai Agatis di Hotel Santika Premiere Bintaro

Bintaro, Inionline.id – Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia di Bulan Agustus, dengan bangga kami menghadirkan Lomba Mewarnai Anak-anak untuk putra-putri Anda tercinta. Acara ini merupakan kolaborasi antara Hotel Santika Premiere Bintaro dengan Pensil Warna AGATIS dan menjadi kesempatan yang sempurna bagi anak-anak untuk menyalurkan kreativitas, mengembangkan bakat seni, dan menjalin persahabatan dengan teman-teman sebayanya.

Lomba mewarnai anak-anak yang bertemakan “Hari Kemerdekaan Indonesia ” ini akan diselenggarakan di Hotel Santika Premiere Bintaro pada tanggal 13 Agustus 2023 dengan biaya pendaftaran Rp 75.000,- Nett/Anak dengan kategori kelompok usia anak 5 – 9 tahun, acara akan berlangsung mulai pukul 10.00- 12.00 WIB. Biaya pendaftaran sudah termasuk mendapatkan crayon dari Agatis, talenan, dan snack dari Hotel. Bagi Pemenang lomba mewarnai ini akan mendapatkan hadiah Piala, sertifikat, dan goodie bag menarik dari Hotel Santika Premiere Bintaro untuk pemenang Juara utama dan juara harapan 1,2,3.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menginspirasi anak-anak untuk berkreasi dan mengembangkan bakat seni mereka. Untuk info lebih lanjut bisa langsung menghubungi Bapak Sharief (PIC Agatis) – 0857-7729-8629. Ayo segera daftarkan putra-putri Anda dan  bergabung bersama-sama merayakan keceriaan melalui karya seni yang menginspirasi!, ujar Tanita Pribadi, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro.