Senam Bareng Posmi Ciomas, Dewan Mochamad Ichsan Beri Pengetahuan Kesehatan

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor Mochamad Ichsan Maoluddin senam bersama Persatuan Olahraga Senam Massal Indonesia (Posmi) cabang Ciomas, Kabupaten Bogor di pelataran gedung Tirta Aira Sagita, Kecamatan Cipmas, Selasa (25/07/2023).

Saat memasuki sesi break senam, Ichsan memberikan informasi kesehatan kepada seluruh peserta senam soal pentingnya kebugaran tubuh.

“Senam ini adalah salah satu upaya kita untuk menjaga kebugaran tubuh, menurut ahli kesehatan itu PO to Max, jadi volume oksigen yang ada dalam tubuh kita bagaimana supaya kandungan oksigen itu tetap cukup untuk kegiatan kita,” katanya.

“Maka indikasi kegiatan seseorang itu bukan lamanya, bukan seringnya, bahkan dijaga dengan makanan yang cukup bergizi tapi juga dengan menjaga kebugaran, jadi insya Allah lewat senam ini saya yakin dan percaya ibu-ibu ingin senantiasa bugar setiap saat,” lanjut Ichsan.

Dirinya juga menyapaikan bahwa adanya wakil rakyat dimasing-masing tingkatan itu penting.

Posmi Ciomas foto bersama anggota DPRD Jawa Barat Mochamad Ichsan Maoluddin, Selasa (25/07/2023).

Karena wakil rakyat alias anggota dewan punya hak dan akses untuk menyampaikan permasalahan dan aspirasi di dapilnya masing-masing.

“Maka dari itu, saya akan kembali maju dalam kontestasi Pemilu 2024 nanti untuk duduk di DPRD Jawa Barat lagi,” pungkas Ichsan.

Astri selaku instruktur kepala Posmi Ciomas menyambut baik kehadiran Ichsan dan berharap dirinya tetap menjaga silahturahminya dengan Posmi.

“Semoga pak Ichsan juga mendengar aspirasi kami dan terus berkomunikasi dengan Posmi Ciomas,” tandasnya.