Real Madrid Terdepan Dapatkan Arda Guler, Tikung Barcelona

Inionline.id – Barcelona sempat dikabarkan jadi yang terdepan untuk mendapat Arda Guler. Namun kini, Guler dilaporkan lebih memilih gabung Real Madrid.

Guler mencuri perhatian usai mampu menjadi andalan dari Fenerbahce. Pemain berusia 18 tahun ini berhasil mengemas enam gol dan tujuh assist di semua ajang bersama klub asal Turki tersebut. Ia fasih bermain sebagai gelandang serang maupun sayap kanan.

Bakatnya kini jadi incaran klub-klub besar Eropa. Barcelona sempat disebut jadi yang paling berpeluang mendapatkan Guler.

Kubu El Barca bahkan sudah mengirim Direktur Olahraga mereka, Deco untuk menuju Turki. Deco ditugasi untuk mengamankan jasa Guler.Namun dikutip dari The Athletic, Guler dilaporkan lebih memilih untuk bergabung dengan Real Madrid.

Guler masih terikat kontrak dengan Fenerbahce hingga 2025. Ia memiliki klausul pelepasan senilai 17,5 juta euro.

El Real tampaknya takkan keberatan untuk menebus klausul pelepasan Guler tersebut. Los Blancos bahkan disebut bakal membayar lebih untuk mengamankan pemain yang disebut The Next Mesut Oezil ini.

Madrid tampaknya masih terus berusaha melanjutkan proyek mereka merekrut para pemain belia. Sebelumnya, mereka juga telah mendapatkan tanda tengan penyerang muda Brasil Endrick.

Madrid berani mengeluarkan dana senilai 37 juta euro untuk menebus Endrick yang baru berusia 16 tahun dari Palmeiras.

Ia takkan buru-buru merapat ke Santiago Bernabeu meski sudah ditebus Madrid. Endrick baru akan gabung Madrid pada awal musim 2024/2025.