Metode Sunat Modern, Bisa Sembuh dalam 1 Hari

Kesehatan557 views

Inionline.id – Jika dahulu sunat dikenal menyakitkan, tenang kini sudah ada metode modern yang dijamin bikin anak nyaman. Bahkan, anak setelah sunat dapat sembut dalam lima hari.

Sunat biasanya dilakukan ketika anak laki-laki memasuki usia 6 sampai 10 tahun. Tujuan sunat di antaranta adalah mengurangi risiko terjadinya penyakit menular seksual dan infeksi saluran kemih.

Nah, Klinik Pratama Adera merupakan klinik modern pertama di Yogyakarta dengan segudang keunggulan. Salah satu layanan di Klinik Pratama Adera adalah sunat atau khitan.

“Jadi di klinik Adera kami ini menyediakan metode sunat terbaru yang modern, aman dan canggih,” kata dokter Klinik Pratama Adera, Raudi.

Raudi menuturkan Klinik Adera mempunyai metode sunat yang sedang viral dan diminati banyak orang lantaran praktis serta nyaman. Mulai dari metode cauter-jahit, cauter-lem hingga cetak-lem yang paling canggih.

“Yang paling canggih nanti menggunakan cetakan khusus dan dipotong pakai alat canggih. Tentu nanti tanpa jahitan, tidak keluar darah dan tidak perlu diperban. Dan bisa langsung beraktifitas seperti biasa,” terang Raudi.

Sementara itu, Klinik Pratama Adera memudahkan pasien untuk kontrol secara online sehingga pasien tidak perlu untuk datang ke klinik.

“Klinik dibuat sangat nyaman dengan suasana seperti cafe. Dengan harga yang terjangkau tapi menggunakan fasilitas yang canggih, jadi harapan kita ini jadi solusi tidak ada orang tua yang menunda khitan anaknya karena masalah biaya,” pungkas Raudi.

Menariknya, pasien khitan juga mendapatkan sertifikat serta hadiah menarik lainnya seperti mobil remote kontrol yang keren dan pastinya membuat senyum si anak kembali berseri.