DUKUNGAN KOREM 061/SURYAKANCANA UNTUK PLN DALAM PENINGKATAN LAYANAN KELISTRIKAN

Antar Daerah457 views

Bogor, Inionline.id – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bogor melakukan kunjungan ke Korem 061/Suryakancana. Manager PLN UP3 Bogor, Irwanto Wahyu Kusumo beserta jajarannya, disambut dengan hangat oleh Komandan Resor Militer 061/Suryakancana, Brigadir Jenderal TNI Anan Nurakhman, S.I.P, pada Selasa (18/07).

Pada kesempatan tersebut, PLN menyampaikan program PLN yaitu Electrifying Lifestyle yang sekaligus mendukung transisi energi rendah karbon, termasuk investasi dan inovasi dalam teknologi yang lebih bersih dan efisien.

Electrifying lifestyle diantaranya adalah dengan penggunaan kendaraan listrik yang dapat diisi daya di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) dan pemakaian kompor induksi yang tentunya hemat energi dan praktis.

Danrem 061/Suryakancana mendukung penuh program-program PLN yang tentunya sejalan dengan program Pemerintah tersebut. Korem 061/Suryakancana juga memberikan dukungan terkait pengamanan instalasi dan aset ketenegalistrikan milik PLN, sehingga diharapkan akan mewujudkan keamanan dan pelayanan kelistrikan yang lebih handal bagi pelanggan.

“Diharapkan kedepannya antara PLN dan Korem 061/Suryakancana dapat terus terjalin sinergi dan kerjasama yang solid guna meningkatkan layanan kelistrikan yang tentunya akan menjadi kepuasan bagi pelanggan.” jelas Irwanto.

Sementara itu General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat Susiana Mutia menyampaikan PLN siap bersinergi untuk mengenalkan kendaraan listrik sebagai bagian gaya hidup masyarakat. PLN UID Jawa Barat juga memiliki program Jabar Smile yang memfasilitasi electrifying lifestyle pelanggan.