Cerita Dewan H. Cecep Gogom Datangi Masyarakat Kabupaten Bogor Yang dilanda Musibah Kematian

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.id – Tidak hanya rajin mengadvokasi pembangunan masjid dan sumur air bersih, anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom (HCG) juga cepat tanggap ketika konstituennya tertimpa musibah kematian.

Salah satunya dialami oleh H.Azizi warga Parakan panjang, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor dimana salah satu keluarganya wafat HCG menyempatkan diri bertaziah langsung ke rumah duka.

“Saya sangat berbelasungkawa terdalam atas wafatnya ibu Hj Halimah binti H.RoSidi ibu mertua dari bapak H.Azizi yang wafat hari ini,” ujarnya, Minggu (02/07/2023).

“semua yang hidup pasti akan menghadap keharibaannya, semoga kita semua senantiasa menjadi orang yang selalu mengingat akan datangnya kematian dengan segala amal ibadah yang masih dapat kita laksanakan sebagai bekal di hari akhir kelak,” lanjut HCG.

Politisi Gerindra ini juga mengakui bahwa masih banyak kegiatan sosial lainnya yang dilakukan selain bertaziah maupun advokasi pembangunan masjid dan sumur air bersih.