Wakil Ketua DPRD Jabar Bacakan Wasiat Prabu Siliwangi di Hari Jadi Bogor ke-541

Antar Daerah2557 views

Bogor, Inionline.id – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Achmad Ru’yat hadir dan membacakan langsung wasiat Prabu Siliwangi di sidang paripurna DPRD Kota Bogor dalam rangka Hari Jadi Bogor ke-541 di Gedung DPRD Kota Bogor, jalan Pemuda nomor 25, Kecamatan Tanah Sareal, Sabtu (03/06/2023).

Mantan Wakil Wali Kota Bogor mengatakan, dirinya sebagai warga Bogor merasa bersyukur dan bahagia memasuki hari ulang tahun Bogor yang ke-541.

“Semoga pelayanan pada masyarakat oleh aparatur pemerintah dapat terus ditingkatkan karena hadirnya pemerintah untuk berikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Dirinya juga menyempatkan diri berjumpa dengan masyarakat dan mengatakan bahwa harapannya agar situasi masyarakat yang sekarang terasa sulit mencari pekerjaan, demikian pula harga-harga relatif berat untuk lebih terjangkau bagi yang mungkin ekonomi kecil agar lebih diperhatikan.

“Mudah-mudahan Bogor semakin lebih baik, dan saya juga diminta oleh panitia untuk membaca wasiat Prabu Siliwangi, dimana dalam wasiat itu agar pemimpin memperhatikan masyarakat supaya tidak hidup balangsak, tidak kelaparan, dan tentunya supaya sejahtera dan lebih baik,” pungkasnya.