Ridwan Kamil Apresiasi Kemajuan di Bidang Pertanian

Antar Daerah457 views

KABUPATEN CIAMIS, Inionline.id – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi ke-381 Kabupaten Ciamis di Aula DPRD Kabupaten Ciamis, Senin (12/6/2023).

Dalam rapat tersebut, Kang Emil –sapaan Ridwan Kamil– mengapresiasi kemajuan dan capaian Kabupaten Ciamis di bidang pertanian. Menurutnya, Tanda Penghormatan Satyalancana Wira Karya Bidang Pembangunan Pertanian yang diraih Bupati Ciamis menjadi bukti kemajuan pertanian di Ciamis.

Satyalancana Wira Karya adalah tanda kehormatan yang diberikan Pemerintah Republik Indonesia kepada para warganya yang telah memberikan darma bakti yang besar kepada negara dan bangsa Indonesia sehingga dapat menjadi teladan bagi orang lain.

“Kemajuan sangat luar biasa di bidang pertanian. Kemarin Pak Gubernur dan juga Pak Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, mendapatkan penghargaan Satyalancana Wira Karya untuk pertanian,” ucap Kang Emil.

Kang Emil pun menuturkan, Pemda Provinsi Jabar terus memberikan dukungan pembangunan kepada Kabupaten Ciamis, seperti revitalisasi Situ Wangi dan Alun-alun Ciamis.

Selain itu, Kang Emil juga berharap pembangunan Kabupaten Ciamis semakin maju dan berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat, kami mengucapkan selamat hari jadi untuk Kabupaten Ciamis ke-381,” ucapnya.