Rex Orange County akan Menggelar Konser di Indonesia Oktober Mendatang

Inionline.id – Rex Orange County menjadi salah satu artis dunia yang akan konser di Indonesia tahun 2023 ini. Rex Orange County dijadwalkan konser di Jakarta di Beach City International pada 14 Oktober 2023 mendatang.

Penjualan tiket konser Rex Orange County telah dibuka sejak Jumat (16/6/2023). Harga tiket konser Rex Orange County paling murah Rp600 ribu, sedangkan Rp1,2 juta yang paling mahal dari lima kategori.

Sambil menantikan konsernya, yuk simak profil Rex Orange County yang telah disiapkan berikut ini.

1. Biodata Rex Orange County

Profil Rex Orange County (Instagram/@rexorangecounty)

Rex Orange County merupakan pria bernama asli Alexander James O’Connor asal Inggris yang lahir pada 4 Mei 1998. Nama Rex Orange County berasal dari nama kecill yang diberikan gurunya, the OC, diambil dari nama belakang O’Connor.

2. Perjalanan Karier Rex Orange County

Rex Orange County (Instagram/Rexorangecounty)

Rex Orange County mulai tertarik di dunia musik sejak usia 5 tahun. Ia menunjukkan ketertarikannya dengan bergabung di grup paduan suara, serta belajar bermain drum dan piano.

Pada 2015, Rex Orange County debut sebagai penyanyi melalui album “Bcos U Will Never B Free”. Nama Rex Orange County semakin terkenal ketika rapper Amerika Tyler mengajak menggarap album “Flower Boy” di tahun 2017.

Album terbaru Rex Orange County dirilis pada 2022, berjudul “Who Cares?”. Sederet lagu Rex Orange County yang paling banyak didengarkan, di antaranya “Sunflower”, “Television”, “Pluto Project”, hingga “Best Friend”.

3. Kontroversi Rex Orange County

Profil Rex Orange County (Instagram/@rexorangecounty)

Di tahun 2022 pula, Rex Orange County dituding melakukan pelecehan seksual. Ia diduga melakukan pelecehan seksual sebanyak enam kali terhadap wanita yang sama.

Pelecehan kabarnya dilakukan Rex Orange County dua kali di daerah West End (1 Juni 2022), serta satu kali di taksi dan tiga kali di rumahnya di kawasan Notting Hill, Inggris (2 Juni 2022).

Namun Rex Orange County membantah semua tudingan tersebut. Akhirnya Rex Orange County dibebaskan karena hadir di persidangan pada 10 Oktober 2022,

Karena tudingan pelecehan seksual tersebut, Rex Orange County membatalkan tur di Australia, Selandia Baru, dan Eropa. Akhirnya di tahun 2023, Rex Orange County kembali tur dan Indonesia menjadi salah satu negara yang dikunjunginya.

4. Kisah Asmara Rex Orange County

Rex Orange County (instagram.com/rexorangecounty)

Rex Orange County diketahui menjalin asmara dengan wanita bernama Thea. Namun pada November 2020, Rex Orange County mengumumkan perpisahan mereka.

Fans tentu terkejut sekaligus sedih mendengar kabar perpisahan Rex Orange County dan Thea, apalagi keduanya telah menjalin hubungan sejak 2015. Namun potret mesra bareng Thea belum dihapus dari Instagram Rex Orange County hingga tahun 2023 ini.

Itu dia profil Rex Orange County yang akan konser di Jakarta, Indonesia bulan Oktober mendatang. Siapa nih yang bakal nonton konser Rex Orange County dan sudah dapat tiketnya?