Promo Bombastis! Honda Imora Sentul Bakal Berikan Voucher MAP Hingga 6 Juta Rupiah

Otomatif1157 views

Bogor, Inionline.id – Honda Imora Sentul, Kabupaten Bogor bakal membagikan voucher MAP senilai 5 dan 6 juta rupiah pada acara Showroom Event Imora Sentul yang digelar besok, Sabtu (10/06/2023).

Menurut Putri selaku sales counter Honda Imora Sentul, hadiah voucher tersebut diperuntukan bagi promo unit BRV senilai 6 juta rupiah dan CRV senilai 5 juta rupiah.

“Selain itu pada tanggal 17 Juni, kami juga akan mengadakan acara customer gathering, jadi untuk warga Bogor dan sekitarnya boleh ikut datang untuk mendapatkan promo-promo Honda menarik lainnya,” ujar Putri.

BRV sendiri merupakan mobil Honda yang paling banyak diminati masyarakat Jabodetabek setelah Honda Brio.

“keunggulan BRV terutama para customer loyalist Honda atau customer-customer pencinta mobil Honda dapat merasakan teknologi dimulai dari tipe E, BRV tipe E, yang dimana disitu ada remote engine start, ada smart entry system, dan ada walk away auto lock,” tukasnya.

Dibekali dengan tenaga 121 PS, Honda BRV merupakan L-SUV yang paling bertenaga diantara para kompetitor dikelasnya.

Pewarta Inionline.Id langsung mencoba sendiri sensasi berkendara BRV ini dimana dirasakan bantingan suspensinya masuk dalam kategori yang cukup dewasa dimana tidak terlalu empuk namun juga tidak keras.

Laju awal BRV sendiri dirasakan cukup lembut dan nyaman, hanya saja L-SUV 7 seater yang harganya dimulai dari 287.800.000 rupiah ini belum menggunakan electronic parking break.

“Untuk tipe manual S itu dimulai dari harga 287.800.000 juta rupiah, BRV E manual di 302.000.000 juta rupiah, Untuk BRV E CVT nya di 312.000.000 juta rupiah, untuk BRV Prestige CVT nya di 335.000.000 juta rupiah dan untuk tipe tertingginya BRV Prestige with Honda Sensing di 355.000.000 juta rupiah,” papar Putri.

Bagi anda pengusaha muda yang aktif, BRV ini juga cocok menjadi mobil pilihan sehari-hari karena memiliki fitur rear seat reminder.

“Jadi kita tidak perlu takut atau khawatir, kalau kita lupa kita menyimpan laptop di baris kedua pada saat kita mematikan mobil atau mematikan kunci kontak, dilayar MID displaynya itu akan muncul lambang kursi belakang, dengan ada gambar kursi belakang dengan seat belt jadi mengingatkan apakah ada barang yang tertinggal di belakang atau tidak,” tandasnya.

Anda tertarik terhadap unit BRV ? Honda Imora Sentul juga menyediakan promo diskon menarik. Anda cukup mendatangi event showroomnya saja atau bisa kontak Putri di 085694438217. (JC)