Kijang Innova Zenix Hybrid Lewat Jalan Kecil, Tidak Masalah !

Otomatif657 views

Bogor, Inionline.id – Memiliki mobil berukuran besar tentu menimbulkan rasa khawatir ketika anda memasuki jalan kecil yang banyak terdapat di Indonesia. Namun hal ini tidak berlaku ketika anda mengendarai Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid.

Dengan dimensi panjang 4.755 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.795 mm. Lalu jarak sumbu roda hingga 2.850 mm dan ground clearance mencapai 185 mm tentu mobil ini bisa dibilang bongsor.

Kami melakukan test drive langsung dengan menggunakan unit milik Auto 2000 Dramaga Bogor dengan melewati ruas jalan sempit di jalan Cangkurawok sekitaran Institut Pertanian Bogor (IPB) yang dikenal cukup padat.

Mengejutkan, ketika membawa Kijang Innova Zenix melewati jalan sempit tersebut anda akan merasakan hal yang sebaliknya. Berkat posisi duduk yang cukup tinggi, visibilitas yang luas, pilar A yang tidak terlalu menghalangi pemandangan pengemudi ke arah jalan menjadikan anda mudah bermanuver dijalan sempit dan tidak terasa seperti membawa mobil besar.

Selain itu, kami menilai bantingan suspensi dari mobil berplatform Toyota New Global Architecture atau TNGA: GA-C ini masuk kategori bantingan dewasa. Artinya bantingan suspensi Zenix tidak senyaman Mitshubishi X-Pander, tapi ketika melewati jalan rusak suspensi Zenix tidak memantul dan cukup nyaman walau tanpa mengurangi kecepatan.

Mobil ini juga menawarkan sensasi mobil listrik yang baik, pertama kali anda menyalakan mesin, anda tidak akan mendengar suara raungan mesin karena baterai listrik yang pertama kali menghidupkan mobil sehingga kabin terasa senyap.

Kabin luas serta panoramic sunroof Kijang Innova Zenix Hybrid milik Auto 2000 Dramaga Bogor menjanjikan kenyamanan bagi penumpang baris ke-2 dan ke-3.

Head unit Zenix yang sudah support android auto dan apple car play dimana keduanya bisa wirelles tentu menambah keasyikan anda ketika berkendara tanpa harus repot dengan kabel USB yang disambung ke head unit. Serta kami menilai untuk perpindahan dan penggunaan menu pada head unit Zenix ini cukup baik dan tidak lambat.

Konsumsi bahan bakar Zenix pun tergolong irit, dengan penggerak roda depan yang diklaim mampu membuat bahan bakar lebih efisien ditambah mesinnya dengan kode M20A-FXS berkapasitas 1.987 cc dengan teknologi Dual VVT-i yang mampu melontarkan torsi puncak 187 Nm pada 4.400-5.200 rpm dan tenaga maksimal 152 PS pada 6.000 rpm. Sementara untuk motor elektriknya bisa melontarkan torsi puncak 206 Nm dan tenaga 113 PS menjadikan hasil pengetasan kami mendapat 21 Km/liter.

Bagi anda yang tertarik memiliki Kijang Innova Zenix Hybrid ini, Auto 2000 Dramaga Bogor melayani pembelian se-Indonesia dengan promo-promo menarik. Warranty untuk baterai diberikan selama 8 tahun.

Lalu program T-Care yaitu free jasa service sampai 60.000 Km atau 7 kali service atau 3 tahun.

Egi Afriaman selaku Senior Sales Marketing Auto 2000 Dramaga menjelaskan bahwa mobil-mobil Toyota hanya 50.000KM atau 6 kali service.

“Sekarang ini sampai 60.000 dan satu lagi ketika pada saat costumer itu rutin service berkala kita ada yang namanya extended warranty biasanya mobol itu warrantynya 3 tahun atau 100.000 km untuk program T-Care ini ketika costumer itu melakukan service berkala secara rutin itu dapat extended warranty 4 tahun atau 120.000 km dan yang tadi balik lagi seperti service gratis, jasa service, spare part gratis itu selama 60.0000 atau 7 kali service atau di 3 tahun mana yang tercapai duluan,” ujarnya.

Selain itu Auto 2000 Dramaga juga bekerjasama dengan Astra Credit Company (ACC) memberikan program cicilan khusus Zenix yaitu DP bunga murah 0% hingga tenor 2 tahun, serta khusus konsumen ACC yang melakukan repeat order terdapat promo Zenix DP 0%.

“Serta ada juga untuk paket Expo, Toyota Expo itu untuk bunga murah tenor dari 1 sampai 5 tahun itu bunganya cukup kompetitif untuk all costumer baik costumer baru maupun costumer lama, untuk program Zenix itu yang saya ketahui yang ada dari ACC,” tukas Egi.

Anda tertarik memiliki Innova Zenix Hybrid ini, anda bisa menghubungi Egi Afriaman di nomor 0857-1818-7400 untuk mendapatkan promo-promo terbaik dari mobil-mobil Toyota.