Mau Liburan Asyik dan Hemat? Yuk Staycation di De Pointe Resort and Resto

Bogor, Inionline.id – Menyambut libur Idul Adha dan liburan anak sekolah, De Pointe resort and resto memberikan discount menginap spesial bagi anda yang ingin merasakan berlibur dengan suasana sejuk pegunungan khas Puncak Bogor.

Menurut Rizky selaku resort manager De Pointe program promo ini dinamakan after school.

“Promo ini berlaku khusus keluarga yang anak-anaknya sudah liburan sekolah kemudian ingin berlibur atau short vacation ke area Puncak kita punya promo after school itu,” ujarnya.

“Discountnya itu 10% untuk one night stay dan juga 20% untuk two night stay, jadi memang kelipatannya saya ambil tapi di dalamnya juga termasuk ada promo dinner package buat si keluarga tersebut, jadi dengan harga kamarnya yang mereka bayar mereka malamnya akan dapat dinner dengan sejumlah keluarga mereka,” lanjut Rizky.

Selain promo discount, De Pointe resort and resto juga menyiapkan berbagai fasilitas bagi anda yang ingin menghabiskan liburan di bulan ini.

“De Pointe itu punya infinity pool yang memang bisa dipakai untuk dewasa dan juga anak-anak, dan kita juga punya kolam jacuzzi air hangat untuk tamu-tamu yang merasa kedinginan bisa langsung berendam di jacuzzi air hangat kita,” tukasnya.

Citylight view De Pointe resort and resto.

Soal pemandangan, De Pointe bisa dikatakan memiliki view yang juara. Anda bisa langsung menikmati megahnya view Gunung Gede Pangrango jadi untuk spot foto dan city view Kota Bogor.

Tidak berhenti disitu, De Pointe juga menyediakan fasilitas ruang karaoke hanya dengan harga 250 ribu, anda sudah bisa karaoke 2 jam dan mendapat free snacks serta free drinks.

Untuk harga kamar di De Pointe pun cukup terjangkau, start from dua juta delapan ratus ribu rupiah anda sudah bisa menikmati fasilitas resort bintang 5 di De Pointe.

“Kalau untuk keluarga seperti dua orang tua, kemudian dua anak, itu saya rekomendasikan untuk ambil Cemara Superior atau Cemara Deluxe atau bisa juga ambil Pinus Deluxe,” kata Rizky.

Untuk memudahkan anda dalam memesan kamar, anda bisa menggunakan aplikasi tiket.com , traveloka, agoda ataupun nomor whatsapp langsung De Pointe yang ada di Instagram resmi mereka yaitu @deperesort. (JC)