KEPALA BNN RI AKHIRI GELARAN SMASH ON DRUGS INTERNATIONAL 2023

Berita157 views

Inionline.id – Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Dr. Petrus Reinhard Golose, menutup gelaran Smash On Drugs International Table Tennis Championship 2023 di Auditorium Widya Sabha Universitas Udayana, Bali, pada Rabu (21/6).

Kejuaraan yang melibatkan 13 negara dan berlangsung sejak 17 s.d. 21 Juni 2023 ini berjalan dengan sukses dan meriah serta meninggalkan kesan yang mendalam bagi para kontestan khususnya yang berasal dari mancanegara.

Dalam sambutannya, Kepala BNN RI menyampaikan bahwa olahraga memiliki kekuatan untuk membentuk karakter diri yang kuat, bermental baja, sabar, pantang menyerah, dan menjunjung tinggi sportivitas.

“Dalam lima hari ini, Saya melihat proses pembentukan itu terjadi selama kejuaraan berlangsung”, ujar Kepala BNN RI.

Lebih lanjut, Kepala BNN RI berharap kompetisi ini mampu membuat para insan olahraga khususnya tenis meja merasakan manfaat yang luar biasa.

Melalui olahraga, semangat dan upaya dalam akselerasi War On Drugs telah digelorakan untuk mendorong seluruh generasi bangsa agar tetap aktif dan produktif dengan hidup sehat tanpa narkoba.

Gelaran Smash on Drugs International Table Tennis Championship 2023 dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) dimenangkan oleh Zang Cao Yue (Indonesia) pada kategori Tunggal Putra, dan pada kategori Tunggal Putri dimenangkan oleh Ho Ying (Guang Xi China). Sementara pada kategori Ganda Putra dimenangkan oleh pasangan Chou Ping Xiang – Chang Ping Xiang (Chinese Taipei) dan pada kategori Ganda Putri dimenangkan oleh pasangan Nathana Komwong – Tamolwan Khetkhuan (Thailand).

“Saya ucapkan selamat atas pencapaian para atlet, kiranya prestasi ini tidak membuat para pemenang cepat berpuas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi”, imbuh Kepala BNN RI.

Menutup sambutannya, Kepala BNN RI mengajak seluruh insan tenis meja untuk Smash On Drugs, lawan narkotika dengan prestasi, wujudkan Indonesia dan dunia Bersinar (Bersih Narkoba).