Dewan Jabar Asep Arwin Kotsara dan Haru Suhandaru Hadir Langsung Pembukaan Pengajian BKMT Kota Bekasi

Antar Daerah557 views

Inionline.id – Angota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok Asep Arwin Kotsara menghadiri agenda halal bihalal dan pembukaan pengajian Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Bekasi pada Sabtu (10/09/2023).

Agenda yang dilaksanakan di Yayasan, Masjid dan Majelis Taklim Al-Furqon Kota Bekasi, selain halal bihalal dan pembukaan pengajian BKMT Kota Bekasi dalam rangka peresmian gedung Atifah Centre 2.

Selain Asep Arwin Kotsara hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu, Ketua Umum BKMT Pusat Ustazah DR. Syifa, Ketua BKMT Kota Bekasi Ustazah Atifah, tokoh perempuan putri KH. Noer Alie, pengurus cabang BKMT Kecamatan, Kelurahan di Kota Bekasi, bahkan tak hanya dari Kota Bekasi melainkan hadir pula dari perwakilan BKMT di Jawa Barat seperti Cianjur, Karawang, Bogor.

Sementara dari tokoh-tokoh PKS lainnya hadir pula BCAD DPR-RI Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok dr. Titi Masrifahati, Anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi Bambang Purwanto, Anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi Chairoman J. Putro, Ida Rustini BCAD DPRD Kota Bekasi dan Sully Anjar Retnawati yang merupakan Ketua BPKK DPC PKS Medan Satria dan BCAD DPRD Kota Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut Asep Arwin Kotsara memberikan apresiasi atas agenda yang diselenggarakan, hal ini lantaran BKMT senantiasa eksis untuk memberikan pencerahan dan ilmu kepada masyarakat khususnya kaum perempuan.

“Kehadiran BKMT merupakan sebuah keberkahan untuk perputaran zaman, para ibu membutuhkan ilmu dan kehadiran BKMT menjadi wadah untuk itu,” ujar Asep Arwin.

“Semoga BKMT senantiasa istiqomah memberikan kebaikan-kebaikan untuk Kota Bekasi dan Indonesia,” pungkasnya. (Rdk)