WTP Ke-12 Provinsi Jawa Barat, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Sampaikan Apresiasinya Lewat Instagram

Politik157 views

Bandung, Inionline.id – Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-12 Provinsi Jawa Barat mendapat apresiasi dari anggota DPRD Jawa Barat fraksi Gerindra H. Cecep Gogom (HCG).

Melalui akun instagram resminya yaitu @h.cecepgogom legislator asal Kabupaten Bogor ini menuliskan : “Selamat dan sukses predikat WTP yang ke 12 untuk Jawa barat, semoga kedepan semakin membawa keberkahan untuk tanah pasundan ini.”

Tidak hanya ucapan selamat, HCG pun menyampaikan makna dari sidang paripurna kali ini.

“Sidang paripurna ini merupakan rangkaian dari kegiatan sidang anggota dewan untuk persetujuan laporan keuangan pemerintah provinsi Jawa barat sebelum disetujui dan dilaksanakan pandangan umum terhadap semua laporan keuangan pemerintah provinsi,” tukasnya.

“Sudah barang tentu sidang paripurna ini sangat krusial dan penting dalam transparansi dan kegiatan pelaksanaan program pembangunan daerah, termasuk pengalokasian anggaran dan keuangan terutama pada tahun anggaran 2022,” imbuhnya.

“Semoga sidang paripurna ini menjadi salah satu bentuk konsen anggota dewan dalam mengawal seluruh kebijakan pembangunan Pemerintah Provinsi Jawa barat serta sebagai bagian dalam peningkatan program pembangunan yang akan tetap berlangsung dalam mencapai tujuan kesejahteraan seluruh masyarakat di Provinsi Jawa Barat,” pungkasnya.