Waspada! Modus Penipuan Catut Nama Dewan H. Cecep Gogom Tawarkan Paket Lelang

Berita157 views

Bogor, Inionline.id – Modus penipuan kembali terjadi. Kali ini menyeret anggota DPRD Jawa Barat H Cecep Gogom (HCG) yang namanya dicatut untuk menjalankan aksi penipuan melalui pesan Whatsapp.

Dalam modus operandinya, oknum tersebut menawarkan paket lelang kendaraan dari Kementrian Keuangan, untuk melancarkan aksinya, oknum itu menggunakan Photo dan nama Anggota DPRD Jawa Barat H. Cecep Gogom.

” Ketepatan saya diundang oleh pihak KPKNL untuk mengikuti acara lelang kendaraan mobil dan juga sepeda motor, Alhamdulillah saya dapat jatah 3 unit mobil dan juga 3 unit sepeda motor yang coba mau saya alihkan”, ujar Oknum yang mengatasnamakan Anggota DPRD Jawa Barat H Cecep Gogom, Pada Jumat ( 26/05/23).

Namun, setelah dikonfirmasi kepada keluarga Anggota DPRD Jawa Barat H. Cecep Gogom, nomor +62 852-3682-5274 bukan nomor pribadinya melainkan modus penipuan yang mengatasnamakan Anggota DPRD Jawa Barat H Cecep Gogom.

” Itu bukan nomor HP kang Haji, hati hati kang itu penipuan”, kata Syaiful.

Syaiful juga menghimbau kepada masyarakat luas untuk tidak merespon tawaran yang diduga dilakukan oleh oknum tersebut.

” Saya menghimbau kepada masyarakat jangan percaya jika ada nomor yang mengatasnamakan H Cecep Gogom memberikan tawaran dalam bentuk apapun, yang pasti itu merupakan modus penipuan”, tandasnya.